oleh

Ternyata Pria Ini, Selain Menyetubuhi Ibu dan Anak Pertamanya Juga Cabuli Adik Pacarnya

JATIM — Ternyata AGR (29) warga Kecamatan Mantingan, Ngawi dibekuk polisi. Pria lajang itu selain telah menyetubuhi seorang ibu dan putri pertamanya. Ternyata ia juga mencabuli putri kedua yang merupakan adik pacarnya.

Hal ini diketahui setelah pengakuan dari AGR dihadapan polisi.


“Benar, jadi adik pacarnya atau putri kedua dari ibu yang diajak AGR mesum, juga ikut jadi korban pencabulan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta saat dikonfirmasi pada awak media, Sabtu (6/2/2021) dalam siaran persnya.

Diterangkan tersangka AGR bahwa selain merekam aksi bejatnya dengan pacar dan ibu pacarnya, sang adik pacarnya juga dirayu untuk membuka baju dan memeganginya.

“Pelaku hanya mencabuli atau memegang tubuh adik pacarnya setelah merekam aksi mesumnya bersama ibu serta pacarnya,”ungkap Kasat Reskrim Ngawi.

Dialnjutkannya, kasus ini terungkap saat AGR dilaporkan ke polisi oleh calon korban berikutnya. Calon korban tersebut posting di medsos dan curhat jika ia telah dimanfaatkan pelaku.

“Jadi pelaku mencari korban lewat nomor ponsel emak-emak yang jual beli online, di rayu di pameri video mesumnya saat dengan pacar dan ibunya itu. Calon korban risih hingga ia lapor polisi,”terangnya.

Diketahui sebelumnya, Video mesum seorang ibu di Ngawi dengan pacar putri pertamanya beredar luas. Video itu direkam putri kedua dari ibu tersebut yang masih di bawah umur.

Ada dua video yang beredar. Salah satunya berdurasi 5 menit 2 detik. Dalam video tampak seorang wanita dan pria tengah melakukan persetubuhan. Si ibu setengah telanjang mengenakan kaus berwarna biru, sedangkan pria tersebut telanjang bulat. (Rill)


Komentar