oleh

Hadapi Porprov ke-XIII, Tim Basket Muara Enim Lakukan Pemusatan Latihan di Tanah Putih

MUARA ENIM Tim Basket Kabupaten Muara Enim terus melakukan pemusatan latihan dan menggenjot latihan fisik serta teknik guna meraih prestasi terbaik di ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) ke-XIII yang akan dilaksankan di kabupaten OKU, OKU Selatan, dan OKU Timur di bulan ini.

Ketua PERBASI Muara Enim H Faizal Anwar melalui Pelatih kepala Tim Basket Muara Enim Yulian Erianto mengungkapkan persiapan Tim ini terus dilakukan oleh pihaknya guna terus meningkatkan kemampuan teknik serta ketahanan fisik para atlit Basket Porprov ke-XIII Sumsel.


“Setelah kita melakukan trial di Provinsi Lampung dengan beberapa Klub lokal disana di 28-31 Oktober 2021 kemarin, kami langsung melakukan pemusatan latihan di Tanah Putih PTBA dari tanggal 04-12 November 2021 mendatang. Pemusatan latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan teknik serta ketahanan fisik para pemain kita,”ungkapnya, Senin (10/11/2021) pada media ini.

Lanjutnya, selain meningkatkan kemampuan teknik serta ketahanan fisik para pemain kita juga telah mengetahui kelemahan dan kekurangan Tim pasca trial yang dilakukan di Provinsi Lampung.

“Trial di Provinsi Lampung Minggu lalu merupakan ajang evaluasi Tim kita guna meningkatkan kemampuan serta mematangkan strategi saat pelaksanaan Porprov Minggu depan,”terangnya.

Lebih lanjut, ia berharap dengan telah dijalankan beberapa program ini akan mengalami peningkatan kemampuan Tim.

“Harapan kita dengan program dan persiapan yang kita lakukan sejak bulan Februari lalu hingga sekarang akan mampu meraih prestasi tertinggi di ajang Porprov di OKU Raya ini,”pungkasnya.

Perum GEMA

Komentar