oleh

Siap Berlaga di Porprov, Tim Basket Muara Enim Menuju Baturaja

MUARA ENIMTim bola basket kabupaten Muara Enim resmi dilepas sebagai bagian dari peserta pekan olahraga provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke-13 resmi di lepas, Sabtu (13/11/2021) oleh ketua KONI Muara Enim diwakili oleh Wakil Bidang Prestasi Jumhari Yunus didampingi sekertaris Ridwan Nopiar, Ketua Perbasi Muara Enim H Faizal Anwar, dan pengurus KONI serta Perbasi Muara Enim.

Ketua PERBASI Muara Enim H Faizal Anwar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya terhadap dukungan semua pihak yang telah memfasilitasi Tik Basket kabupaten Muara Enim diajang Porprov ke-13 tahun 2021 di kabupaten OKU, OKUS, dan OKUT.


“Terimakasih kami Perbasi Muara Enim kepada stek holder yang telah mendukung Tim Basket kabupaten Muara Enim didalam mempersiapkan diri menghadapi Porprov ke-13 tahun 2021 di kota Baturaja Kabupaten OKU. Terkhusus pada Pemkab Muara Enim, KONI Muara Enim, dan PTBA yang telah memberikan suport serta bantuan didalam mensukseskan Tim Perbasi Muara Enim menuju pertandingan di GIR Baturaja,”ungkapnya.

Kemudian, Faizal mengatakan bahwa Tim Basket Muara Enim merupakan Cabor pertama kali dipertandingkan dan diberangkatkan. Maka itu ia berharap keberangkatan Tim ini untuk dapat memberikan prestasi bterbaik untuk kabupaten Muara Enim.

“Basket merupakan salah satu Cabor pertama kali ditandingkan. Oleh karena itu, Pemkab Perbasi Muara Enim yakin akan menjadi penyumbang medali pertama bagi Kabupaten Muara Enim diajang Porprov 2021 ini,”tegasnya.

Sementara, Ketua KONI Muara Enim H M. Candra melalui Wakil ketua Bidang Prestasi Jumhari Yunus mengucapkan terimakasih nya kepada Pemkab Perbasu Muara Enim yang telah menyiapkan Timnya pada ajang Porprov ini. Dan ia menyampaikan doanya agar Tim Basket mampu meraih prestasi.

“Semoga keberangkatan ini akan membawa Prestasi peratama kali bagi kabupaten Muara Enim. Maka itu, kami minta untuk waspadai kondisi keamanan diperjalanan maupun pertandingan, dan semua juga harus mematuhi segala aturan didalam lapangan maupun diluar lapangan serta Protokol kesehatan selama berada di OKU hingga kembali ke Muara Enim,”ujarnya.

Terakhir, Jumhari berharap agar seluruh atlit tetap terus semangat dan terus siap tempur guna menggapai prestasi.

“Selalu semangat dan tunjukan hasil latihan selama ini dapat dibuktikan diatas lapangan dengan membawa medali ke kabupaten Muara Enim,”pungkasnya.

Hadir juga Sekjen KONI Muara Enim Ridwan Noviar dan pengurus KONI Muara Enim, serta orang tua kontingen basket kabupaten Muara Enim.

Perum GEMA

Komentar