oleh

Tim Bang LAKi Amankan Apriyadi, Pelaku Penganiaya Tukang Ojek di Keban Agung

MUARA ENIM — Tim Bang LAKi unit Reskrim Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim berhasil mengamankan seorang pelaku penganiayaan terhadap seorang tukang ojek yang berada di kawasan Keban Agung kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim.

Diketahui korban berinisial DN
(30) dianiayaan oleh Apriyadi (31),warga BTN Air Paku Kelurahan Tanjung Enim Selatan Kecamatan Lawang kidul Kabupaten Muara Enim.


Informasi dihimpun, peristiwa yang menyebabkan tukang ojek tersebut terluka terjadi pada Sabtu, 05 September 2020 sekitar pukul 10.30 WIB, dengan TKP Pangkalan ojek Pasar Baru Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Kejadian ini berawal Saat Perlapor dalam hal ini korban tengah duduk di Pangkalan ojek, tiba-tiba pelaku Apriyadi (31) secara tiba-tiba datang dan langsung memegang leher korban serta mencabut sebilah pisau untuk mengorok leher korban, akan tetapi korban dapat menangkis tangan pelaku yang hendak mengorok lehernya. Sehingga mengenai bibir korban hingga mengakibatkan luka robek di bibirnya.

Tak berhenti sebatas itu pelaku kembali berusaha melakukan penusukan kearah perut korban, namun korban kembali berhasil menangkis tusukan tersebut dengan menggunakan tangan sebelah kiri sehingga korban mengalamai luka robek di tangan sebelah kirinya.

Beruntungnya pada saat kejadian ini datanglah rekan korban yang berhasil melerai dan pelaku langsung pergi begitu saja. Sementara korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Lawang Kidul.

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar SIK melalui Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari SH MSi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu dan ia mengungkapkan bahwa kini pelaku telah mereka amankan di Polsek Lawang Kidul.

“Benar kita telah mengamankan seorang pelaku penganiayaan. Dan berdasarkan laporan korban dan keterangan dari beberapa saksi atas kejadian penganiayaan ini, saya perintahkan Kanit Reskrim Ipda KMS Erwin, SH, beserta Tim Bang LAKI untuk melakukan penangkapn terhadap pelaku ,”ungkapnya, Kamis (01/04/2021) pada media ini.

Dilanjutkan Desy, saat hendak dilakukan penangkapan pelaku ini sedang diperjalanan menuju kawasan Tanjung Agung.

“Dan pelaku berhasil kita tangkap saat tengah berada dipinggiran jalan di Desa Tanjung Agung pada hari Selasa 30 Maret 2021 sekitar pukul 11.30 WIB kemarin. Pelaku ini kita tangkap tanpa melakukan perlawanan dan saat ini sudah kita amankan di Mapolsek Lawang Kidul guna tindakan lebih lanjut,. Sementara tetkait motifnya masih kita dalami,” pungkasnya.


Komentar