oleh

Remaja Putri Ini Nekat Gantung Diri di Batang Pohon, Keluarga Tolak Autopsi

Musi Banyuasin — Warga Kota Sekayu mendadak heboh. Pasalnya ditemukan soerang wanita muda tewas, dalam keadaan gantung diri di sebuah pohon, Minggu (13/06/2021) kemarin, sekitar pukul 20.30 WIB.

Korban berinisial Ver (13), warga Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba itu, ditemukan tergantung menggunakan seutas tali di sebatang pohon yang ada di lokasi persawahan Jalan Inpres belakang Lapas Kelas IIB Sekayu Kecamatan Sekayu.


Informasi dihimpun, kakek korban mencari keliling seputaran lingkungan tempat tinggalnya dan akhirnya menemukan gadis remaja tersebut 100 meter dari rumahnya sudah tergantung di pohon menggunakan tali tambang yang biasa digunakan mengikat kambing atau sapi.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIk, melalui Kapolsek Sekayu Iptu Akib membenarkan penemuan mayat tersebut.

‘’Benar, kita mendapatkan laporan dari warga adanya seorang remaja tewas gantung diri. Atas dasar laporan itu, anggota kita langsung meluncur ke TKP,” ujarnya, Selasa (15/06/2021) saat dihubungi awak media.

Lanjutnya, jenazah gadis remaja itu sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi.

‘’Setelah divisum, jenazahnya dibawa pulang ke rumah duka untuk dikebumikan,”bebernya.

Terkait motif remaja tersebut nekat mengakhiri hidupnya, Erlin mengungkapkan belum diketahui dan pihak keluarga menolak untuk diautopsi.

“Motifnya belum diketahui, Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,”pungkasnya.


Komentar