oleh

Peringati Harla ke-43, FKPPI Muara Enim Gelar Baksos

MUARA ENIM Didalam rangka menyemarakan Hari lahir (Harla)-nya yang ke-43 Organisasi Forum Komunikasi Purnawirawan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Muara Enim menggelar bakti sosial dan gotong royong bersih-bersih serta ajang sana ke kediaman pengurus FKPPI Muara Enim.

Markas besar FKPPI Muara Enim yang berada di samping Koramil 404-04 Kota Muara Enim, nampak diramaikan puluhan anggota FKPPI Muara Enim. Dimana mereka terlihat begitu antusias melakukan aksi bakti sosial gotong royong dan pembersihan di lokasi Mako FKPPI Muara Enim. Setelah melakukan kegiatan itu mereka langsung melakukan pemotongan nasi tumpeng serta ajang sana ataupun bersilaturahmi kepada pengurus sesepuh FKPPI Muara Enim yang berhalangan hadir terkhusus yang sedang sakit.


“Sebenarnya, esensialnya dari kegiatan hari ini bukan dilihat dari pembersihan yang kita lakukan, karena kalau pembersihan seperti ini memang setiap hari kita lakukan. Namun, kebetulan ini momentumnya HUT FKPPI ke-43 tahun, jadi kita secara kompak, melakukan kegiatan seperti ini, ” ungkap Ketua FKPPI Muara Enim Fajri Erham didampingi ketua rayon FKPPI kecamatan Kota Muara Enim Rezano Vivando (Evan) dan pengurus lainya, Sabtu (11/09/2021) kepada media ini.

Selanjutnya, Fajri berpesan kepada seluruh pengurus FKPPI Muara Enim agar dapat selalu kompak dan terus menjaga, mempererat tali persaudaraan serta silaturahmi antar pengurus FKPPI agar dapat menjadi organisasi yang baik di tengah masyarakat.

” Mari kita juga do’akan Ketua FKPPI Provinsi Sumsel Ir H Muzakir Sai Sohar yang sedang tertimpa ujian cobaan pada saat ini agar segera dapat terbebaskan, dari cobaan yang ia hadapi, sekali lagi kami atas nama pengurus FKPPI Muara Enim mengucapkan selamat dan Dirgahayu FKPPI ke-43 tahun semoga selalu jaya,”pungasnya.

Perum GEMA

Komentar