oleh

Patroli Pol PP Lahat, Amankan Pasangan Muda-Mudi Bermesraan Didalam Mobil, Kasat: Kendaraan Berasal dari Muara Enim

LAHAT Dalam bulan Ramadhan ini, masih saja ditemukan pasangan muda- mudi bukan muhrim. Saat giat patroli Pol PP, Sabtu (17/4/2021) sekitar pukul 21.15 WIB hingga pukul 00.30 WIB, Ahad (18/4/2021).

Kadis Pol PP, Linmas dan Damkar Lahat H Pauzan Khoiri Denin mengungkapkan bahwa saat giat patroli di bawah jembatan benteng. Didapati sepasang muda mudi di dalam mobil yang sedang bermesraan, dan mobil tersebut berasal dari Kabupaten Muara Enim.


Serta didapati pasang muda mudi yang sedang bercinta dipinggiran sungai Lematang.

“Bercinta disini maksudnya bercumbu mesra. Langsung kita tegur dan diberi binaan,”ungkapnya, Senin (19/04/2021) pada media ini.

Dijelaskannya, bahwa saat razia jumlah personil 10 org. Terdiri dari Kasi ops, provost 2 orang, anggota patroli 8 orang. Tujuan patroli menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat di lokasi-lokasi rawan dan tempat yang meresahkan bagi masyarakat.

“Ini juga menindaklanjuti laporan dari masyarakat yang ditempatnya sudah merasa terganggu dan resah,” ungkapnya.

Selain di jembatan Benteng dan pinggiran sungai Lematang. Didapati pula kumpulan muda-mudi yang sedang nongkrong dan membakar petasan di lokasi lapangan ex MTQ.

Kemudian pihaknya memberikan himbauan secara humanis kepada pemilik cafe yang ada di plaza pinggiran Lematang untuk volume musik tidak boleh terlalu keras dan di beberapa titik lainnya yang berjalan aman dan kondusif.


Komentar