oleh

Parah! Istri ini Bolehkan Suami Berhubungan Badan Bersama Ibu dan Adiknya

AMERIKA SERIKAT — Parah tak patut dicontoh apa yang ilakukan Madi Brooks, wanita asal Amerika Serikat ini. Ia membuat heboh jagat medsos dan dunia. Lantaran ia blak-blakan soal hubungannya dengan sang suami.

Dilansir dari dream.co.id, Minggu (10//10/2021) oleh media ini, TikTokers yang satu ini mengakui melakukan hubungan seksual dengan suaminya serta ibu dan adik perempuannya.


Ia membagikan kisah seksual keluarganya melalui sebuah video yang ia unggah di akun TikTok @madibro***.

Wanita dengan pengikut 92.700 di TikTok ini mengungkapkan ia memiliki hubungan terbuka dengan ibu dan adiknya.

Ia menyebut dirinya dan ibunya sebagai swinger. Julukan yang disematkan pada pasangan yang sudah menikah atau pasangan lajang yang memiliki hubungan terbuka.

Pasangan swinger membebaskan pasangannya melakukan hubungan seksual dengan orang lain. Konon, swinger akan mendapatkan kepuasan saat mendapati pasangannya melakukan hubungan intim dengan orang lain.

“Saya dan ibu saya, kami berdua adalah swingers dan itu hebat,” ungkapnya dalam video yang ia unggah.

Diakuinya, ketika ia sedang tidak berminat berhubungan intim bersama suaminya, maka ia membolehkan si suami berhubungan intim dengan ibunya bahkan adiknya. Ia juga membiarkan suaminya melakukan hal itu beberapa kali dalam seminggu.

“Anda tahu mengapa? Setiap kali saya tidak berminat, saya boleh membiarkan suami saya melakukannya. Ya, saya adalah seorang istri. Saya membiarkan suami melakukan hal itu beberapa kali dalam seminggu,” ujarnya.

Perum GEMA

Komentar