oleh

Isi Waktu Luang Bupati OI Mancing di Sungai Ogan Desa Ulak Segara

OGAN ILIR — Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengisi waktu luang dengan menyusuri aliran sungai Ogan menggunakan perahu ketek untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang ada di bantara sungai sekaligus memancing dengsn spot yang bagus, Minggu (01/07/2021).

Dikesempatan itu, ia berharap lokasi sungai Ogan ini akan dapat menjadi wahana wisata sungai di Ogan Ilir.


“Begitu banyak spot untuk dijadikan lokasi memancing dan arena wisata sungai yang bagus dan ini mudah mudahan kedepan akan kita jadikan area wisata,”ungkap Panca pada awak media.

Selain memanfaatkan waktu dengan memancing ikan dialiran sungai tersebut, kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk melihat langsung kondisi masyarakat Ogan Ilir.

“Selain memancing kesempatan ini kita jadikan sebagai sarana melihat langsung kondisi masyarakat yang hidup dibantaran sungai,”terangnya.

Selain itu, Panca mengatakan ia menyusuri aliran sungai dan melihat keindahan alam yang ada dibeberapa tempat yang ada di aliran sungai Ogan tersebut.

“Kita juga melihat lokasi seperti di Bumicaram seguguk. Saat saya berada di Desa Ulak Segara, Kecamatan Rambang Kuang memiliki potensi alam yang sangat bagus jikalau dijadikan lokasi wisata. Mengingat nuansa alamnya pun terlihat sangat indah dan nyaman untuk berlama lama memancing sekedar refreshing dan meningkatkan imun tubuh,”bebernya.

Setelah cukup lama memancing dan mendapakan ikan yang terbilang besar, akhirnya Panca beserta rombonhan bergegas pulang seiring dengan matahari yang mulai tenggelam. (*****)

Perum GEMA

Komentar