oleh

Ditegur Uang Belanja Kurang, Pria Ini Banting Tv Hingga Lukai Anak Berusia 4 Tahun

PALEMBANGLantaran emosi ditegur istri karena uang belanja yang diberikan kurang, Hendi Karyansa, membanting TV hingga tak sengaja mengenai kaki kanan putrinya, SA (4), hingga akibatkan kaki kanan anaknya mengalami luka robek hingga harus dilarikan ke rumas sakit dan mendapat beberapa jahitan, Minggu (7/3/2021) lalu, sekitar pukul 22.30 WIB.

Lantara tidak terima dengan perbuatan sang suami, Nelly (42) akhirnya melapor perbuatan suaminya itu ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (9/3/2021).


 

Dikatakan Nelly, pada petugas SPKT kejadian tersebut terjadi di kediamannya pada malam hari dan ia melaporkan hal ini ke Polrestabes Palembang lantaran dianggapnya perbuatan suaminya sudah keterlaluan.

“Kejadiannya di rumah kami yang ada di Jalan Sungai Kedukan, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring. Kali ini perbuatan suami saya sudah keterlaluan, sampai anak saya kena imbasnya,” ungkapnya, Selasa (9/3/2021) pada petugas SPKT Polrestabes Palembang.

Dilanjutkan Nelly, selama ini memang antara dia dan suaminya sering cekcok mulut, hingga terjadi penganiayaan terhadap dirinya.

“Dia sudah tidak bekerja lagi, jadi kami sering ribut masalah ekonomi. Dulu dia bekerja di salah satu mall di Palembang, tapi sudah berhenti karena covid,”lanjutnya.

Saat ini, tambah Nelly, ia terpaksa mengajak anaknya tinggal di rumah mereka yang lain di kawasan Seberang Ulu I Palembang.

“Saya terpaksa tinggal di rumah kami yang satunya, karena dia sudah keterlaluan sampai anak yang jadi korban,” ujarnya seraya berharap suaminya cepat sadar dan menyesali perbuatannya.

Sementara, laporan tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini telah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, dan akan diteruskan ke Unit PPA Satreskrim untuk ditindak lanjuti. (****)


Komentar