oleh

Diduga Selingkuh Bersama Istri Orang, Oknum Kades Ini Digerebek Warga

MUSI BANYUASIN — Diduga melakukan perselingkuhan dengan istri orang, oknum kepala desa berinisial MY di Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin digerebek warga, Senin malam (7/6/2021).

Dalam penggerebekan ini, warga sempat emosi dan MY sempat ditahan di belakang rumah wanita selingkuhannya, sehingga menghebohkan masyarakat Kecamatan Jirak Jaya dan viral di media sosial.


Informasi yang dihimpun mengatakan malam itu warga yang sedang berada di pos jaga melihat oknum kades mondar mandir di dekat rumah wanita selingkuhannya. Akibatnya warga pun heran, terlebih tiba-tiba oknum tersebut menghilang.

Warga yang curiga melihat oknum tersebut hilang, mencari keberadaan sang kades. Alhasil, oknum kades diketahui warga berada di belakang luar rumah wanita yang diduga selingkuhannya dalam keadaan setengah bugil.

Melihat oknum kades dalam keadaan setengah bugil, warga yang marah langsung mengamankannya dan membawa ke rumahnya.

Saat dikonfirmasi Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra mengungkap bahwa permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Kami sudah memediasi kejadian tersebut dan telah menghasilkan mufakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Mengingat permasalahan telah diselesaikan pada hari ini, besok kami akan menyampaikan surat kepada bupati melalui Kepala Dinas PMD terkait kronologi kejadian dan penyelesaian masalah, untuk selanjutnya dimohonkan untuk dilakukan pembinaan,” ungkapnya, Rabu (09/06/2021) pada awak media.

Terpisah, Kapolsek Sungai Keruh Iptu Susilo membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya, kita telah menghubungi pihak kecamatan tentang kejadian tersebut,dan karena sudah mediasi, kita serahkan kepada pihak kecamatan,”pungkasnya.


Komentar