oleh

Babinsa Koramil 404-06 Semende Hadiri Pelantikan BPD Muara Danau, Ini Harapannya!

MUARA ENIM Didalam membangun sinergitas antara pihak TNI dan masyarakat dalam hal ini pemerintahan desa dibawah binaanya Babinsa Koramil 404-06 Semende Kodim 0404 Muara Enim Serda Ratu Karnadi menghadiri pelantikan Ketua dan anggota BPD Desa Muara Danau Masa Bakti 2021-2027, Senin (9/3/2021) di Kantor Desa Muara Danau kecamatan Semende Darat Laut, Muara Enim.

Pada kesempatan itu Camat Semende Darat Laut Edi Suprianto SP M Si didampingi Kasi pemerintahan SDL Herman, Kapolsek Semende diwakili oleh Kanit binmas Aiptu Seno, Kades Muara Danau Parman, perangkat desa Muara Danau, Toga,Tomas,Toda Desa Muara Danau, Masyarakat Desa Muara Danau.


Camat SDL Edi Suprianto SP M Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua dan anggota BPD terpilih dan ia mengharapkan dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab.

“Selamat pada Ketua dan anggota BPD Muara Danau yang hari ini dilantik. Jalankan tugas dan fungsinya sesuai amanat undang-undang serta sumpah janji yang diucapkan hari ini,”tegasnya.

Selanjutnya Edi juga mengharapkan agar sinergitas antara BPD dan Pemdes agar terjalin dengan baik hingga pembangunan dapat berjalan.

“Bangunlah sinergitas yang baik hingga apa yang diharapkan masyarakat desa Muara Danau dapat terlaksana dan pembangunan mampu dicapai untuk kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Kades Muara Danau Parman dalam sambutannya mengharapkan kerjasama yang baik anatara Pemdes dan BPD akan selalu beriringan hingga pencapaian pembangunan dapat diraih di desa Muara Danau.

“Kita mohon bantuan dan dukungannya kepada BPD agar apa yang dicita-citakan bersama didalam pembangunan desa kita ini dapat berjalan dengan baik. Sehingga BPD dan Pemdes Muara Danau dapat selalu seiring sejalan demi terciptanya masyarakat Muara Danau yang sejahterah,” terangnya.

Sedangkan Babinsa Muara Danau Serda Ratu Karnadi disela acara tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada BPD Muara Danau yang baru saja dilantik. Ia berharap agar jalinan sinergitas anatara BPD dan Babinsa dapat terjalin erat.

“Selamat kepada BPD yang baru saja dilantik semoga sinergi antara TNI dan BPD dapat terjalin dengan baik,” pungkasnya. (****)


Komentar