oleh

PT Triyasa Ageng Arta Selesaikan Pembangunan Tahap I Perumahan Pesona Keban Agung, Ini Kata Kades!

MUARA ENIMPerusahaan yang bergerak dibidang pengembangan perumahan PT Triyasa Ageng Arta telah menyelesaikan proyek pembangunan perumahannya. PT yang tergabung di Real Estate Indonesia (REI) ini salah satu perusahaan pengembang yang cukup dipercaya masyarakat terbukti beberapa proyek pembangunan perumahannya selalu habis terjual. Diantaranya Perumahan Mercy di kota Muara Enim, Mawar Resident di Tanjung Enim, Griya Permata Indah(GPI) di Tanjung Enim dan Pesona Keban Agung yang mana, Jum’at (29/1/2021) telah selesai pembangunan tahap I dan dilakukan penyerahan kunci secara simbolis oleh Direktur Utama PT Triyasa Ageng Arta Andika Dian Pramana yang di Dampingi oleh Komisaris Utama Tiwi Daroe, Camat Lawang Kidul diwakili A’s pahami, Kades Keban Agung Fajron Bahri serta perangkatnya.

Dikatakan Andika, Perumahan Pesona Keban Agung ini merupakan proyek perumahan nya yang keempat dan juga rumah subsidi.


“Untuk Pesona Keban Agung ini kita menyediakan 54 unit Rumah subsidi dengan type 36 dan luas tanah 72 meter persegi dan Alhamdulillah hari ini, kita telah menyelesaikan pembangunan tahap pertama dengan total 29 unit rumah yang telah selesai dibangun dan diserah terimakan kuncinya termasuk yang hari ini kita serahkan sebanyak tujuh unit ke konsumen Pesona Keban Agung, sedangkan 15 unit lainnya telah selesai diserah terimakan kuncinya,” ungkapnya, Sabtu (30/1/2021) pada media ini.

Diungkapkan Andika Perumahan Pesona Keban Agung ini akan terus dilanjutkan ke tahap pembangunan kedua sembari terus melengkapi fasum.

“Setelah ini kita lanjut ke pembangunan tahap kedua sembari itu kita juga akan melengkapi beberapa fasilitas umum yang mana diantaranya jalan cor beton telah kita lakukan, kemudian nantinya akan dilanjutkan membangun Mushala, tempat bermain, dan berbagai fasilitas lainnya,” terangnya.

Selanjutnya Andika menambahkan Perumahan Pesona Keban Agung ini dengan harga 150.500 juta dan angsuran perbulan 1 jutaan tanpa adanya kenaikan suku bunga.

“Karena perumahan, kita ini merupakan rumah subsidi jadi angsurannya tidak mengalami perubahan angsuran dalam setiap bulannya,” ungkap Andika.

Masih kata Andika Perumahan Pesona Keban Agung ini memiliki spesifikasi bangunan yang cukup kokoh. Maka itu, kepada konsumennya ia menjamin kontruksi rumah tersebut. Ia juga menambahkan jika ada bangunannya yang belum sempurna pihaknya bertanggung jawab penuh.

“Perumahan ini memiliki spesifikasi yang cukup kokoh dengan pondasi batu kali, strutur Beton bertulang, Dinding Batu Bata diaci serta dicat, Kemudian rangka atap berupa baja ringan dengan atap metal, plafon triplek, berlantai keramik, kusen dan jendela alumunium dengan daun jendela dan pintu Duplek, serta sumur dengan listrik 900 watt. Jika semua itu masih ada yang belum sempurna kita akan perbaiki dan kami juga mempersilakan pada para konsumen untuk mengecek rumahnya jikalau nantinya ada masalah diharapkan untuk disampaikan ke Tim kita untuk diperbaiki,” lanjutnya.

Terakhir Andika mengucapkan terima kasihnya kepada konsumennya yang telah percaya pada perusahaannya. Dan ia juga meminta kepada Pemdes Keban Agung serta Pemerintah kecamatan Lawang Kidul untuk menerima konsumennya sebagai warga setempat.

” Mohon diterima konsumen kami ini sebagai masyarakat desa Keban Agung ini, dan kami juga mengucapkan Terima kasih kami atas dukungan dari Pemdes Keban Agung dan kecamatan Lawang Kidul atas lancarnya pembangunan perumahan ini,”ucapnya.

Sementara itu Kades Keban Agung Fajrol Bahri menghimbau agar konsumen Perumahan Pesona Keban Agung untuk dapat segera mengurus seluruh yang berkaitan dengan administrasi kependudukan.

“Kita menghimbauan agar aparat konsumen Perumahan ini dan warga untuk segera mengurus administrasi Kependudukan ke Pemdes dan kita dari Pemdes siap membantu dan mengurus segala hal yang berhubungan dengan administrasi kependudukan Bapak Ibu sekalian,” himbaunya.

Kemudian Fajrol juga mengharapkan kepada konsumen Perumahan Pesona Keban Agung agar dapat menjaga drainase.

“Drainase nantinya kita harapkan pada konsumen Perumahan ini yang nantinya akan menjadi warga Keban Agung agar dapat untuk bersama-sama merawat drainase itu, jangan sampai terdapat permasalahan hingga menyebabkan ketika nyamanan warga Perumahan maupun masyarakat lainnya,” pungkasnya.


Komentar