oleh

Pertamina Limau Field Raih 4 Penghargaan di Ajang Indonesia Green Awards 2021

PRABUMULIH – Limau Field kembali mengukir prestasi pada ajang penghargaan Indonesia Green Awards 2021 melalui inovasi Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh The La Tofi School of CSR pada Senin (05/04).

Penghargaan yang diterima oleh Limau Field berada pada 4 kategori, yaitu Kategori Pengembangan Desa Wisata dengan judul Kembang Desa Padma (Pengembangan Desa dengan Potensi Agrowisata dan Masayarakat Adat, Kategori Mengembangkan Keanekaragaman Hayati dengan judul Pelestarian Spesies Macan Dahan Sumatera, Kategori Mempelopori Pencegahan Polusi dengan judul Mencegah Polusi Melalui Rehabilitasi Lingkungan dan Pengembangan Desa Pertaganik, dan Mengembangkan Pengolahan Sampah Terpadu dengan judul Pemanfaatan Limbah Sawit menjadi Barang Bernilai Ekonomis.


Indonesia Green Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh The La Tofi School of CSR kepada perusahaan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap pelestarian lingkungan melalui berbagai inovasi dan kreativitas. Indonesia Green Awards menilai progam CSR berdasarkan proses yang membawa perubahan, sehingga diketahui secara persis bagaimana kondisi sebelum program dijalankan dan sesudah program dijalankan.

Penghargaan Indonesia Green Awards akan diberikan secara langsung pada Rabu, 7 April 2021 di Jakarta. Pada kesempatan ini, Limau Field Legal and Relation Assistant Manager Fredrick Roma melalui Limau CSR Staff Wawan Hendrawan menyatakan bahwa penerimaan penghargaan ini menjadi bukti bahwa perusahaan terus berupaya mengembangkan inovasi dalam agenda pelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat.

“Keberhasilan perusahaan dalam meraih penghargaan ini kembali menjadi bukti bahwa Limau Field terus melakukan upaya peningkatan inovasi dalam pelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat yang berbasis peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarrakat. Hal ini tidak dapat kami capai tanpa adanya sinergi yang kuat dari berbagai stakeholder. Perusahaan memiliki komitmen yang tinggi terhadap implementasi program tanggung jawab sosial dan lingkungan”.Rls.


Komentar