oleh

Juarsah Inginkan Produk Berkualitas Baik dari Bulog untuk Masyarakat Muara Enim

MUARA ENIM Bupati Muara Enim, H. Juarsah SH menegaskan bahwa dirinya menginginkan produk berkualitas baik diberikan kepada masyarakatbMuara Enim dari Bulog. Hal ini ditegakkannya saat menerima audiensi Perum Bulog yang diwakili Kepala Kantor Cabang Lahat, Harmein Indra Pohan dengan didamping Manager Produksi Karcab Lahat, Mauzan Hairul, serta Manager Persediaan, Nidal Imanulloh, Kamis sore (04/02/2021) di Ruang Rapat Bupati Muara Enim.

Kedatangan Manajemen Perum Bulog ini ke Bupati Muara Enim adalah untuk menawarkan kerjasama pembukaan pasar murah, pengadaan beras untuk ASN dan Honorer, serta mempromosikan produk hasil olahan Perum Bulog dengan kualitas produk yang bagus bagi masyarakat.


Pada kesempatan ini, Juarsah menyambut baik atas kedatangan Perum Bulog Lahat ke Kabupaten Muara Enim ini. Namun ia berharap sinergitas akan terus terjalin dengan Pemkab Muara Enim.

“Kita mendukung sekali atas sinergitas program Perum Bulog ini. Namun kita berharap kerjasama ini bisa berdampak ke masyarakat khususnya pembukaan pasar murah, dengan harga yang rendah mendapatkan kualitas produk yang sama di pasar,” ungkap Juarsah, Jum’at (5/3/2021) pada awak media.

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang Perum Bulog saat mempresentasikan produk orisinalnya menyampaikan bahwa mereka siap untuk bersinergi bersama Pemkab Muara Enim.

“Perum Bulog siap bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam memberika pelayanan terbaik bagi masyarakat, apalagi kami sedang berbenah diri untuk menumbuhkan rasa percaya masyarakat kepada Perum Bulog,” terangnya.

Diungkapkannya dengan manajemen baru dari Perum Bulog akan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya Muara Enim dan umumnya Sumsel.

“Dengan manajemen yang baru, kami berusaha menawarkan produk yang dirasa bisa berguna bagi masyarakat, produk yang dimaksud antaranya, Beras Fortifikasi(Fortif) yang dinilai bermanfaat untuk pencegah anak stunting, Beras Merah, Minyak Goreng, serta Tepung Terigu,” pungkasnya.


Komentar