oleh

IPEMI Muara Enim Dilantik, HNU Harapkan Jadi Pengusaha Muslimah Yang Handal

MUARA ENIM Ikatan pengusaha muslimah Indonesia (IPEMI) Muara Enim periode 2021 – 2026 resmi dikukuhkan oleh ketua Pengurus Wilayah IPEMI Sumatera Selatan Dra.H.Maryati Fauzi, Senin (01/3/2021) di ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim.

Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan IPEMI Muara Enim dan ia berharap keberadaannya dapat bersinergi dengan Pemkab Muara Enim didalam membangun Bumi Serasan Sekundang.


“Jayalah selalu perempuan Indonesia dan selamat kepada kepengurusan IPEMI Muara Enim yang baru terutama kepada Ibu Hj. Lina Aditi Chandra S Pd. Dan dengan telah dikukuhkan nya kepengurusan ini kami mengharapkan kedepan untuk bisa bekerjasama membangun Kabupaten Muara Enim, baik dari segi memberikan peran dalam mendorong dan menginspirasi masyarakat, serta menciptakan lapangan pekerjaan maupun menumbuhkan ekonomi kreatif yang unggul, tangguh dan berdaya saing sehingga tercapainya visi misi Muara Enim #Merakyat,”harapnya.

Kemudian HNU mengapresiasi atas kegigihan dan semangat peremuan muslimah Indonesia terutama kabupaten Muara Enim dapat memberikan peranan positif bagi Bumi Serasan Sekundang.

“Apresiasinya setunggi-tingginya kami berikan akan kegigihan kaum perempuan melalui IPEMI ini mampu menjadi aktor strategis dalam pembangunan yang dapat mengubah kehidupan masyarakat yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu ketua Pengurus Wilayah IPEMI Sumatera Selatan Dra.H.Maryati Fauzi berpesan kepada kepengurusan baru agar dapat membawa nama baik organisasi serta mendukung pembangunan yang ada di kabupaten Muara Enim.

“Kami berpesan agar IPEMI Muara Enim mampu menujukan sinergitas nya bersama Pemerintah Daerah kabupaten Muara Enim didalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta pembangunan yang ada. Maka itu pesan kami bawalah nama baik organisasi demi kemajuan bangsa dan negara khususnya kabupaten Muara Enim,” pesannya.

Sementara itu Ketua IPEMI Muara Enim Hj Lina Aditi Chandra S Pd didampingi sekertarisnya Septi Rosalia Indah SE mengucapkan Terima kasihnya atas dukungan semua pihak yang telah membantu dan mensuport mereka.

“Kami ucapkan Terima kasih kepada semua pihak terutama Bupati Muara Enim yang telah memberikan dukungan kepada IPEMI Muara Enim serta fasilitas yang telah disediakan. Dan juga kami mengucapkan terimakasih juga pada PT PAMA Persada yang telah bersinergi bersama IPEMI dalam segala bentuk bantuan Csr nya pada IPEMI,” pungkasnya.


Komentar