oleh

Perduli Masyarakat Sekitar, Ratusan Sembako Dibagikan PT Triyasa Ageng Sangkara Ke Warga Pra Sejahterah

MUARA ENIM Ratusan Paket sembako dari PT Triyasa Ageng Sangkara dibagikan ke masyarakat pra Sejahterah yang berada di wilayah kecamatan Lawang Kidul. Pembagian paket sembako ini dilakukan perusahaan pengembangan ini sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat di wilayah kecamatan Lawang Kidul.

Direktur PT Triyasa Ageng Sangkara Andika Dian Pramana didampingi Komisaris Perusahaan Tiwie Daroe mengungkapkan pembagian sembako ini dilakukan pihaknya sebagai bentuk rasa empati dan peduli pada masyarakat pra sejahtera di sekitar kecamatan Lawang Kidul.


“Alhamdulillah kita masih bisa berbagi kepada masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Lawang Kidul dan wujud rasa simpati dan empati kepada masyarakat pra-sejahterah yang ada dibeberapa wilayah sekitar proyek kita di kecamatan Lawang Kidul ini,”ungkapnya, Minggu (09/05/2021) disela kesibukannya memberikan paket sembako ke masyarakat yang sudah berdatangan sejak pukul 10.00 Wib hingga 12.00 Wib.

Ditambahkannya mengingat saat ini kondisi pandemi Covid 19, pihaknya membagikan bingkisan sembako ini dengan bentuk voucher yang ditukar dari pukul 10.00-12.00 Wib.

“Kita sengaja tidak datang langsung ke rumah-rumah mereka mengingat saat ini pandemi Covid 19. Jadi kita melalui voucher dan ditukarkan ke sini setelah itu langsung pulang agar tidak terjadi kontak demi terhindar dari penyebaran Covid 19,”ujar ketua Komesariat Real Estate Indonesia Muara Enim ini.

Selanjutnya, Andika mengharapkan sembako yang ia berikan ini akan dapat meringankan beban para keluarga pra Sejahterah ini didalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H.

“Harapannya sembako ini dapat meringankan beban saudara kita yang kurang beruntung menjelang lebaran Idul Fitri 1442 H tahun 2021 ini. Semoga semua ini bermanfaat walaupun nilainya mungkin tidak terlalu besar. Namun cukuplah untuk memberikan tambahan bagi saudara kita ini,”pungkasnya.

Tampak dari pantauan media ini selama pembagian paket sembako ini dilakukan sesuai protokol kesehatan (Prokes). Dimana para penerima datang bergantian dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Komentar