oleh

Perdana Tidar Bangun Rumah Dinas Kanit Polsek Penukal

MUARA ENIM Cabang usaha PT Triyasa Ageng Sangkara Tidar ( Triyasa Innovative Development and Renovation) yang bergerak di Bidang renovasi dan dekokrasi rumah maupun perkantoran kembali dipercaya oleh pihak Polri.

Pasca kerjasama penyediaan rumah untuk anggota Polri oleh PT Triyasa Ageng Sangkara yang dipimpin oleh Andika Dian Pramana yang juga Ketua REI Muara Enim dan PALI ini, kini cabang usaha perusahaan pengembang ini kembali diberi kepercayaan oleh korps berbaju cokelat ini untuk membangun tiga unit Rumdin Kanit di Polsek Penukal.


Direktur Utama PT Triyasa Ageng Sangkara Andika Pramana Saat Meninjau Lokasi Pembangunan Rumdin Kanit Polsek Penukal Bersama Kapolda Sumsel, Senin (14/04/2021)

Direktur PT Triyasa Ageng Sangkara Andika Dian Pramana menyampaikan ucapan terimakasih nya atas kepercayaan Kapolres PALI pada pihaknya untuk membangun tiga unit Rumdin Kanit ini.

“Apresiasi kita atas kepercayaan Polres PALI yang telah yakin dan percaya akan membangun tiga Rumdin tersebut,”ucapnya, Selasa (13/04/2021) pada media ini di Ruang Kerjanya yang ada di Perumahan Greenland Tanjung Enim, Muara Enim kantor PT Triyasa Ageng Aangkara.

Kemudian Andika menegaskan kerjasama yang dilakukan ini merupakan bentuk sinergitas nya bersama Polri didalam meningkatkan derajat kebutuhan primier anggota Polri.

“Inilah bentuk sinergitas kita pada Pihak kepolisian didalam meningkatkan pembangunan di kabupaten Muara Enim dan PALI. Serta syukur Alhamdulillah kemarin (red, 12/04/2021) saat peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumdin Kanit Polsek Penukal dimana di hari itu diresmikan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof DR Eko Indra Heri serta didampingi Pj Bupati PALI DR H Rosidin Hasan M Pd I dan Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi S Ik,”lanjutnya.

Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi didampingi Andika Dian Pramana saat melakukan Penanaman pohon di Lokasi Pembangunan Rumdin Kanit Polsek Penukal

Sementara itu, Kapolres PALI AKBP Agus Rizal mengatakan, pembangunan asrama dan rumah bagi kanit di jajaran Polsek di wilayah hukumnya merupakan program yang ditujukan bagi anggota Polri yang memang belum memiliki rumah dinas.

“Untuk tahap pertama ini, kata Kapolres, yakni pembangunan tiga unit rumah di Polsek Penukal Abab. Selanjutnya nanti tahap kedua dilakukan di Polsek Penukal Utara dengan konsep yang sama,”ujarnya.

Lanjut, Kapolres untuk tahap ketiga, lanjut Kapolres, yakni rehap di Polsek Tanah Abang.

“Untuk menyukseskan program tersebut, dirinya tetap meminta bantuan dan kerjasama dari pihak Real Estat Indonesia Muara Enim,”pungkasnya.


Komentar