oleh

PT Triyasa Ageng Sangkara Siap Berikan Rumah Layak Bagi Masyarakat Muara Enim

MUARA ENIM PT Triyasa Ageng Sangkara terus berupaya memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat kabupaten Muara Enim dan sekitar. Hal ini dengan terusnya perusahaan yang bergerak di bidang properti ini mengembangkan usaha perumahannya.

Direktur utama PT Triyasa Ageng Sangkara Andika Dian Pramana mengungkapkan ia akan terus berinovasi didalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat guna mendirikan rumah yang layak huni.


“Kita akan terus melakukan berbagai inovasi dan mengembangkan usaha ini demi mewujudkan hunian layak huni bagi warga Muara Enim dan Tanjung Enim khususnya,”ungkap ketua Komisariat Real Estate Indonesia (REI) Muara Enim ini, Kamis sore (01/04/2021) dalam acara syukuran penempatan kantor barunya di Perumahan Komersilnya yang ada di Perum Greenland.

Lanjut, Andika sapaan pengusaha muda ini hingga saat ini PT Triyasa terus melakukan pengembangan proyek perumahan di wilayah Muara Enim dan Tanjung Enim.

“Alhamdulillah setelah kita menyelesaikan Perumahan Mercy di Muara Lawai Muara Enim, Pesona Keban Agung di Tanjung Enim, kemudian kita juga lanjut di Perumahan Greenland ini, kemudai di kawasan Grojokan di Muara Enim, serta dua lokasi baru yang Insyallah akan kembali garap untuk menyiapkan rumah layak huni bagi masyarakat Muara Enim,”terangnya.

Tak hanya itu, Andika juga berharap dukungan dari semua pihak agar pengembangan kawasan pemukiman di kabupaten Muara Enim yang layak akan terus dapat mereka lakukan demi suksesnya pembangunan di kabupaten Muara Enim.

“Besar harapan kita agar semua pihak termasuk pemerintah daerah untuk dapat memberikan dukungannya terkait perizinan dan sebaginya hingga kit dapat menyiapkan rumah layak bagi masyarakat, hingga terciptanya pembangunan di kabupaten Muara Enim,”pungkasnya.


Komentar