oleh

PT TeL PP Bersama Masyarakat Desa Gerinam Laksanakan Gotong Royong

MUARA ENIM — PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL PP) melaksanakan kegiatan gotong royong kebersihan bersama masyarakat desa Gerinam Kecamatan Rambang Dangku, 05/11/2021) di beberapa titik di desa tersebut.

Diungkapkan Presiden Direktur PT TeL PP melalui Mochamad Amrodji Kepala Departmen Local Community, dan didampingi Azwar Hamid dan Wakil Direktur Corporate Affair Tomohiko Takahashi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sering mereka lakukan guna bersinergi bersama masyarakat sekitar perusahaan.


“Kali ini, kegiatan yang kerap disebut ‘’volunteer program’’ ini dilakukan di Desa Gerinam pada (05/11/2021) lalu. Dimana sebelumnya tepatnya di bulan Oktober 2021 juga dilaksanakan di Desa Kasih Dewa dan Desa Kuripan Selatan. Dimana kegiatan ini merupakan wadah sinergitas serta silaturahmi perusahaan terhadap masyarakat sekitar,”ungkapnya, Selasa (09/11/2021) dalam siaran persnya.

Ditambahkannya, Tim volunteer dari PT TeL PP terdiri dari Local Community Department (LCD), External Relation (ER), Yayasan Pendidikan TEL (YPTEL) bersama-sama dengan para guru serta siswa SMP Lematang Lestari, SMPN 1 Rambang Niru, masyarakat, dan perangkat desa Gerinam.

“Giat ini dilakukan bersamaan stek holder yang ada disekitar mulai dari para guru, masyarakat, siswa, hingga pera gkat desa Gerinam. Dimana kita membersihkan area pinggir jalan desa dimulai dari Jembatan Petapa – Desa Gerinam hingga ke depan area SMPN 1 Rambang Niru,”bebernya.

Sementara, Wakil Direktur PT TeL PP Takahashi menambah kegiatan tersebut akan terus mereka lakukan ke desa lain yang ada di sekitar perusahaan.

“Kedepan, kegiatan seperti ini akan dilanjutkan ke desa dan lokasi lainnya, dengan mengajak tim Management dan karyawan PT TeL PP dari Departemen lainnya,”pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.45 WIB tersebut Kepala Divisi Stakeholder, yang tergabung dalam tim dari PT TeL PP. (*****)

Perum GEMA

Komentar