oleh

Peduli Masyarakat Pra-Sejahterah, Koramil 404-05 Tanjung Enim Distribusikan Bantuan Sembako

MUARA ENIM — Komando rayon militer (Koramil) 404-05 Tanjung Enim mendistribusikan sembako berupa beras bagi warga yg memiliki sosio -ekonomi rendah atau prasejahterah, Sabtu (28/08/2021) sekitar pukul 08.00 Wib di Aula Koramil 404 – 05 Tanjung Enim.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Danramil Kapten Czi Sujarwo beserta anggota babinsanya.


“Giat ini kita lakukan guna memberikan bantuan sembako beras kepada warga yang memiliki sosio – ekonomi rendah dengan harapan bisa membantu mereka di masa – masa sulit seperti sekarang ini,”ungkapnya disela kegiatan tersebut.

Ditambahkan oleh Danramil, terdapat puluhan kantong, sembako diberikan ke warga pra sejahterah yang ada di wilayah teroterial Koramil 404-05 Tanjung Enim.

“Sebanyak 25 kantong kepada masyarakat secara simbolis kita serahkan di Koramil 404-05 Tanjung Enim. Dan selanjutnya Babinsa kita akan mendistribusikan sembako berupa beras sebanyak 75 kantong kepada warga binaan masing-masing di wilayah binaannya,”tegasnya.

Selanjutnya, Danramil menegaskan selama pembagian sembako tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dan terus menerapkan 3 M.

“Selama giat berjalan aman tertib dan lancar serta terus mematuhi Prokes, maupun menerapkan 3 M selama pembagian sembako tersebut,”pungkasnya.

Perum GEMA

Komentar