oleh

Pastikan Posko PPKM Berjalan di Desa Binaannya, Serda Erwin Lakukan Monitoring

MUARA ENIM Tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial kewilayahan yang harus selalu memonitor dan memantau kondisi wilayahnya, terus dilakukan oleh Babinsa 404-01/Gelumbang Serda Erwin.

Ia terus melaksanakan monitoring dan memantau jalannya Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 di Desa-desa yang ada di Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim, Minggu (25/07/2021).


Diungkapkan Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Inf Arh Mardin, Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk memantau serta mengontrol Tim yang bertugas di Posko PPKM Mikro didalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Monitoring ini kita lakukan dengan tujuan untuk melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah teroterial kita, serta untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat secara umum terkait dengan penyebaran Covid-19 di kecamatan Kelekar khususnya,”ungkapnya, Minggu (25/07/2021) pada media ini.

Dalam kesempatan itu juga ditambahkannya, bahwa kegiatan ini untuk mengecek kesiapan dari anggota tim yang telah di bentuk oleh pemerintah desa, dalam melaksanakan tugas masing-masing.

“Monitoring ini juga kita lakukan untuk mengecek kesiapan Tim yang bertugas Posko PPKM,”pungkasnya.

Perum GEMA

Komentar