oleh

Mau Beli Rumah Subsidi Murah dan Berkualitas? Yuk Beli di GEMA

MUARA ENIM PT Triyasa Ageng Arta yang bergerak di bidang properti yang di pimpin oleh pengusaha muda asal kabupaten Muara Enim Andika Dian Pramana yang juga ketua Real Estate Indonesia Komisariat Muara Enim dan PALI ini, kembali membangun Perumahan Subsidi bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim khususnya di wilayah Tanjung Enim.

Kali ini, PT Triyasa Ageng Arta membangun Perumahan Griya Midang Asri (GEMA). Dimulainya pembangunan ini setelah dilakukan ground breaking ceremony yang dilakukan bersama calon konsumen, dan para anak Yatim Piatu dari Ponpes Nurul Mandany Tanjung Enim serta di dampingi oleh Pimpinan CV Cipta Purnama selaku kontraktor pbangunan GEMA ini, Rabu (11/08/2021) di Lokasi Pembangunan yang ada di BTN Air Lintang kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.


“Semua proyek yang kita bangun berawal dari doa dan semua ini bisa terlaksana hingga perusahaan kita telah berhasil membangun beberapa perumahan di wilayah Muara Enim dan Tanjung Enim berkat doa dan dukungan dari semua elemen terkhusus orang tua dan istri tercinta saya bersama keluarga besar,”ungkap pengusaha muda satu ini para awak media.

Dilanjutkannya, GEMA ini merupakan proyek yang kesekian kalinya ia bangun di kabupaten Muara Enim.

“Proyek Perumahan GEMA ini yang ke-9 dari semua Proyek perumahan yang sudah kita bangun, dalam mencapai target pemenuhan rumah layak huni bagi masyarakat yang belum memiliki tempat tinggal,”lanjutnya.

Maka itu, Andika menawarkan kepada konsumen maupun calon konsumennya untuk membeli rumah, apalagi dimasa pandemi ini investasi yang paling tepat adalah investasi rumah.

“Jikalau masih bingung mau usaha apa atau mau menyimpan uang dimana, salah satu solusinya ialah investasi rumah paling tepat dimasa pandemi ini,”ajaknya.

Dikatakan Andika juga, proyek yang mereka bangun kali ini bekerjasama dengan CV Cipta Purnama.

“Kali ini kita murni sebagai Developer maka itu didalam pelaksanan pengerjaan proyek ini kami bekerjasama dengan CV Cipta Purnama. Dimana nantinya akan kita bangun rumah subsidi sebanyak 68 unit dengan harga cash-nya Rp 155 juta,”bebernya.

Terakhir, Andika menerangkan space rumah subsidi yang ia bangun kali ini sama dengan perumahan nya sebelumnya.

“Adapun rumah yang kita bangun ini dengan type 36 luas tanah 72 M persegi dengan specisifikasi pondasi batu kali, struktur beton bertulang, Dinding batu bata diaci dan dicat, rangka dan atap baja ringan, sementara lantai keramik, kusen alumunium, pintu dan jendela bahan multifek, dan kloset kamar mandi jongkok,”pungkasnya.

Perum GEMA

Komentar