oleh

Masyarakat Usia 30 Tahun dan Lansia di Vaksin, Sertu M Lekson Lakukan Pendampingan

MUARA ENIM Didalam mensukseskan Vaksinasi terhadap masyarakat dibawah binaan Koramil 404-05 Tanjung Enim Babinsa Sertu M. Ke melakukan pendampingan terhadap warga yang berusia 30 tahun keatas dan termasuk lansia yang akan ikut serta pada vaksinasi tersebut, Rabu, (01/09/2021( di Puskesmas Tanjung Enim, Muara Enim.

Diungkapkan Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf. Erwin Iswari melalui Danramil 404-05 Kapten Czi Sujarwo mengungkapkan pendampingan ini sebaagi bentuk dukungan terhadap program pemerintah didalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


“Pendampingan ini salah satu bentuk dukungan kita didalam mensukseskan vaksinasi massal yang dilakukan pemerintah terhadap masyarakat berusia 30 tahun keatas dan lansia. Alhamdulillah hari ini target vaksinasi di Puskesmas Lawang Kidul 150 orang. Oleh karena itu kita lakukan pendampingan kepada masyarakat yang ikut divaksin,”ungkapnya pada media ini.

Lanjutnya, vaksin yang digunakan pada vaksinasi ini berbeda dari biasanya. Kalau kemarin- kemarin menggunakan Sinovav kalii ini jenis vaksin Astrageneca.

“Vaksinasi-nya berjalan lancar dengan vaksin yang digunakan Astrageneca. Selama kegiatan berlangsung semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan,”pungkasnya.

Turut hadir dalam giat tersebut camat Lawang Kidul Andrille Martin, Kepala Puskesmas Tanjung Enim Gani, Kapolsek AKP Marwan dan 3 orang anggota Polsek Lawang Kidul.

Perum GEMA

Komentar