oleh

Koptu Rahmat Aris Sosialisasi Karhutlah ke Masyarakat Muara Belida

MUARA ENIM Didalam memberikan pemahaman dan pengetahuan bahayanya Kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah) Babinsa 404-01 Gelumbang Koptu Rahmat Aris melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait bahaya pembakaran hutan dan lahat.

Sosialisasi yang diselenggarakan, Jum’at (03/08/2021) sekitar pukul 08.00 wib ini dilakukan di desa Arisan Musi kecamatan Muara Belida kabupaten Muara Enim.


Turut serta bersama Babinsa Koptu Rahmat Aris yakni Babinkamtibmas Polsek Gelumbang Aipda Anton Zulpiker, Kepala Tim Manggala Agni Islan Toni bersama dua anggotanya Diki dan Putu Diana.

Diungkapkan Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Inf Arh Mardin mengungkapkan giat tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman serta pengetahuan terkait karhutlah ke masyarakat sekitar.

Patroli terpadu pencegahan kebakaran hutan dan lahan ini dengan tujuan memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan
di wilayah kecamatan Muara Belida,”ungkapnya.

Kemudia ia berpesan kepada masyarakat untuk tetap terus tidak melakukan pembakaran disaat membuk lahan.

Kami juga berpesan agar tidak melakukan pembakaran disaat membuk lahan, mengingat saat ini juga musim kemarau,”pungkasnya.

Perum GEMA

Komentar