oleh

Kopda Ardiansyah Bantu Evakuasi Korban Pembunuhan

MUARA ENIM Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang Kopda Ardiansyah melakukan pendampingan dan membantu evakuasi korban pembunuhan di dusun 1 desa Tapus kecamatan Gelumbang, kabupaten Muara Enim, Selasa (17/08/2021).

Informasi dihimpun korban tindak pidana pembunuhan tersebut bernama Beni Aryani (35), sehari-hari berprofesi sebagai petani karet.


Tindak pidana pembunuhan yang terjadi sekira pukul 09.50 wib, Selasa (17/08/2021) di Perkebunan Karet milik warga di Dusun 1 Desa Tapus Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim. Dimana korban tewas dengan cara ditusuk oleh Maryeni (35) yang tak lain warga sekampung korban.

Sementara motif pembunuhan tersebut diduga dilatari perselingkuhan antara suami pelaku dengan korban.

Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Inf Arh Mardin mengungkapkan anggotanya hanya memback up personil Polsek Lembak di dalam melakukan evakuasi dan olah TKP terhadap korban.

“Anggota kita mendatangi TKP, serta mendata korban guna mem – back up personil Polsek Lembak melakukan evakuasi dan olah TKP,”ungkapnya, Rabu (18/08/2021).

Kemudian Danramil menghimbau ke masyarakat agar dapat menahan diri didalam menanggapi segala hal dan tidak emosi.

“Himbauan kita ke masyarakat agar dapat menahan diri didalam menanggapi segala hal dengan kepala dingin dan tidak mudah emosi,”pungkasnya.

Perum GEMA

Komentar