oleh

Wanita Ini Tewas Bersimbah Darah di Dalam Rumah Sendirian

BANYUASIN — warga Jl Palembang-Betung Km 18, Lorong Amal Rt 16,Rw 03 Kelurahan Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa, Rabu (3/2) mendadak heboh atas ditemukannya seorang wanita tewas bersimbah darah didalam rumahnya.  Diketahui wanita tersebut bernama Yuliana (59). Ia tergeletak tewas bersimbah darah di rumahnya.

Informasi dihimpun, korban ditemukan warga sudah dalam keadaan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, korban yang tinggal bersama saudaranya Harol Simanjuntak (40) yang tengah tidak berada dirumah.


Diketahui, Harol sedang berada di kebun yang ada di wilayah kabupaten Musi Banyuasin bersama istrinya sejak beberapa hari lalu. Sedangkan anak Harol berada di Propinsi Jambi dan tidak berada di rumah itu juga.

Awal mulanya warga curiga dengan lampu rumah, yang telah dua hari tetap menyala hingga siang hari. Kemudian wargapun menghubungi pihak RT setempat.

Mendapat laporan warga, ketua RT serta RW setempat langsung meninjau lokasi. Dan didapatkan rumah dalam keadaan terkunci dan lampu dalam keadaan mati.

Lalu, pihak RT pun mengetuk pintu memanggil penghuni rumah, namun tidak ada sautan.

Saat diintip terlihat ada mayat di tengah rumah dan melapor ke pihak kepolisian.

Diperkirakan sudah dua hari jasad korban, karna ada warga sekitar terakhir melihat hari Senin sore.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi S,IK melalui Kapolsek Talang kelapa AKP Haris Munandar S,Ik.membenarkan adanya warga menemukan mayat di dalam rumah.

” Ya Benar, korban saat ini sudah di bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut,”ungkapnya,  Kamis (4/2/2021)  saat di hubungi awak media.

Lanjutnya, korban tinggal sendiri dirumahnya saat ditemukan terdapat darah kering dari hidung dan mulut. Dan tidak ditemukan kerusakan apapun dari pintu, jendela temasuk barang berharga tidak ada yang hilang.

“Beberapa hari sebelumnya dari keterangan saudaranya korban diketahui sakit demam,”pungkasnya.


Komentar