oleh

Viral! Diduga Dipresi Wanita di Palembang Berjalan Tanpa Busana

PALEMBANG — Diduga lantaran depresi, seorang wanita berjalan tanpa mengenakan busana, Rabu (07/07/2021) di Jalan Kolonel H Barlian Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang Alang Lebar, dekat Fly Over Simpang Bandara. Diketahui sempat viral di media sosial (Medsos) terkait wanita tersebut yang nekat melepas pakaiannya satu persatu ditengah jalan dan berjalan hingga membuat perhatian warga sekitar tertuju terhadap aksi sang wanita.

Seperti dikutip dari akun instagram plg_kucarkacir, Video berdurasi 16 detik itu, memperlihatkan seorang wanita berumur sekitar 40 tahun, berjalan tanpa mengenakan busana.


Sementara itu, Polsek Sukarami yang tak berada jauh di lokasi tersebut, tanpa waktu lama langsung mengamankan wanita yang diduga depresi tersebut.

Diungkapkan Kapolsek Sukarami melalui Wakapolsek AKP Undarson saat dikonfirmasi awak media membenarkan hal itu.

‘’Benar yang bersangkutan kita amankan, kita pakaikan baju. Saat ditanya identitas, yang bersangkutan tidak menjawab,” ujarnya.

Dikatakannya, wanita yang diduga depresi ini saat hendak diamankan sempat melarikan diri dan berlari ke jalan raya.

“Yang bersangkutan sebelum kita amankan semapat melarikan diri ke jalan raya, dan kami langsung mengejarnya dan akhirnya berhasil diamankan,” bebernya.

Kemudian ia menjelaskan bahwa pihaknya telah menyerahkan wanita yang diduga depresi tersebut ke pihak Dinas Sosial Kota Palembang.

“Yang bersangkutan kita amankan ketika melarikan diri, dan kita sekarang telah menyerahkannya ke Dinas Sosial Kota Palembang,” pungkasnya.


Komentar