oleh

Tutup Diklat Paskibraka, PJ Bupati: Teruslah Belajar dan Bermimpi Gapai Cita-Cita

MUARA ENIM Diklat pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat kabupaten Muara Enim dalam rangka peringatan HUT RI ke-76 tahun 2021 resmi ditutup oleh Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU), Kamis pagi (19/08/2021) di Balai Agung Serasan Sekundang.

Dalam kesempatan ini Pj Bipati Muara Enim menyampaikan pesan, arahan, dan motivasi kepada 50 orang putra/putri terbaik Kabupaten Muara Enim yang telah menjalankan tugasnya dengan sukses dan lancar di upacara HUT RI ke-76 tahun 2021.


“Selamat dan terima kasih kepada 50 orang putra/putri terbaik Kabupaten Muara Enim yang telah menjalankan tugas dan amanah dengan baik sebagai Paskibraka Kabupaten Muara Enim tahun 2021 pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi dan Penurunan Bendera Sang Merah Putih tingkat Kabupaten Muara Enim pada 17 Agustus 2021 kemarin, kalian semua hebat,” ungkap HNU dihadapan para Paskibraka kabupaten Muara Enim tahun 2021.

Selanjutnya, HNU berharap dengan pengalaman yang didapat selama Diklat akan menjadikan mereka tambah lebih disiplin dan baik lagi.

“Semoga melalui pengalaman sebagai Paskibraka dan berbagai pengalaman yang telah didapatkan selama diklat, mampu menempa menjadi pemuda-pemudi kebanggaan Kabupaten Muara Enim yang berkepribadian baik, disiplin tinggi, dan penuh rasa tanggung jawab serta mampu menjadi teladan dan representasi positif para pemuda pemudi lainnya di Kabupaten Muara Enim,” harap HNU kepada anak-anak hebat tersebut.

Terakhir ia, juga berpesan agar para siswa-siswi terbaik ini untuk dapat terus belajar dengan rajin serta guna menggapai cita-cita setinggi-tingginya.

“Selamat kembali ke sekolah masing- masing, belajar yang rajin dan sungguh-sungguh. Teruslah bermimpi dan berjuang untuk menggapai cita- cita. Ibarat tema kemerdekaan tahun ini, saya ingin anak-anakku sekalian menjadi pribadi yang tangguh dan terus bertumbuh, serta jangan lupa sampaikan salam saya dan kami semua disini kepada orang tua, keluarga dan guru- guru kalian semua,” pungkasnya.

Perum GEMA

Komentar