oleh

TNI AD Kembali Lakukan Serbuan Vaksin, Danramil 404-05 Tanjung Enim Dampingi Karumkitban Muara Enim

MUARA ENIM Serbuan Vaksinasi TNI-AD Tahap VI Dosis 2 kembali dilakukan kali ini di SMK/SMA Bukit Asam Kelurahan Tanjung Enim kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Rabu (24/11/2021).

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari melalui Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten CZI Sujarwo didampingi Karumkitban 02.09.01/Muara Enim Lettu Ckm Darma dan dihadiri oleh Babinsa Ramil 404-05 Tanjung Enim, tenaga Vaksinator, kepala sekolah, guru SMK/SMA Bukit Asam, serta dua orang anggota Satpol PP, mengungkapkan kegiatan serbuan vaksinasi ini meruapakn tahap ke-VI dilakukan.


“Kegiatan ini merupakan program kita didalam mensukseskan vaksinasi secara nasional, guna mencegah penyebaran Covid 19 serta peningkatan helath imunity masyarakat,”ungkapnya.

Lanjutnya, para peserta vaksin ini merupakan para pelajar, guru, dan sejumlah masyarakat.

“Vaksinasi Dosis 2 berjumlah 896 orang dengan jumlah vaksin sebanyak 448 vial untuk dosis 2,”lanjutnya.

Kemudian, ia melanjutkan sebelum melakukan giat serbuan vaksinasi tersebut pihaknya melakukan koordinasi keberbagai pihak hingga kegiatan tersebut berjalan aman tertib dan lancar.

“Langkah-langkah yang diambil oleh kita yakni berkoordinasi dengan pihak rumkitban 09.02.01 Muara Enim dan SMK/SMA Bukit Asam dalam mendukung kelancaran kegiatan vaksinasi ini hingga berjalan tertib dan lancar,”bebernya.

Selain itu, ia menerangkan bahwa pihaknya tetap terus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Protkes).

“Kita tetap menghimbau kepada para peserta vaksinasi dan masyarakat untuk tetap mematuhi Protkes Covid-19,”pungkasnya. (Derri)

Perum GEMA

Komentar