oleh

Tak Butuh Waktu Lama Tiket Lomba Mancing HPN SMSI Muara Enim Ludes Terjual

MUARA ENIM Hanya hitungan jam saja peserta lomba mancing Galatama Patin SMSI HPN 2021 sudah penuh setelah di buka pendaftaran. Hal ini diketahui saat pelaksanaan loba tersebut, Sabtu (13/2/2021) yang digelar di kolam pemancingan Bang Aboy Tanjungenim.

Antusiasme peserta lomba ini terlihat dari proses pendaftaran, yang sudah penuh dalam satu jam saat pendaftaran dibuka oleh panitia. Lomba yang dimulai dari pukul 14.00 wib dan berakhir pukul 18.00 wib ini memperebutkan uang tunai jutaan Rupiah dan throphy penghargaan pada pemenangnya.


Hafizul Ahkam, S.Pd.I, Ketua SMSI Muara Enim mengatakan, Lomba ini merupakan bentuk kegembiraan dan ungkapan atas perayaan HPN 2021 yang dilakukan oleh SMSI Muara Enim.

“Lomba ini untuk memeriahkan HPN 2021, juga untuk menarik minat para pemancing di kabupaten Muara Enim serta sosialisasi terkait pers dan media kepada masyarakat atas semakin buruknya citra Pers saat ini atas oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mengatas namakan pers,”ungkap Hafiz, Sabtu (13/2/2021) disela kegiatan mancing tersebut.

Sementara itu Budi salah satu pemancing yang ikut serta mengatakan, dirinya menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh SMSI Muara Enim.

“Perlombaan ini sangat menarik, banyak pemancing handal berkumpul di sini, tentu saja kami sangat senang serta turut bergembira atas HPN ini. Semoga jalinan silaturahmi seperti ini dapat terus terlaksana khususnya antara insan pers dan masyarakat,”ujarnya.

Diketahui, hadiah yang disediakan oleh panitia, yaitu kategori ikan terberat satu mendapat 1 Tropy Lomba Mancing SMSI, dan uang Rp. 1.300.000, ikan terberat dua mendapat Tropy Lomba Mancing SMSI, dan uang Rp. 1.100.000, untuk ikan terbanyak atau total mendapat Rp.900.000, di sisi lain dapat hadiah skor D1 sampai D4 masing-masing Rp. 600.000.


Komentar