oleh

Serda Sutarji Babinsa Lembak Monitor Vaksinasi Moderna Kepada Masyarakat

MUARA ENIM – Bertempat di Puskesmas Kecamatan Lembak, Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang, Serda Sutarji kembali laksanakan Monitoring Vaksinasi COVID-19 tahaf satu kepada masyarakat di kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Senin (30/8/2021).

Adapun dalam vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat tersebut yaitu vaksin berjenis Moderna dan Sinovac. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.


“Ya, Alhamdulillah vaksinasi tahap satu jenis Moderna dan Sinovac kepada masyarakat hari ini berjalan lancar, dan bisa dilihat begitu antusiasnya masyarakat melakukan vaksinasi hari ini,” kata Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari melalui Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Arh Mardin SE didampingi Babinsa Kecamatan Lembak Serda Sutarji.

 

Lanjutnya Sutarji mengungkapkan, adapun dalam jumlah masyarakat melakukan vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Lembak tersebut berjumlah 100 orang yang melakukan vaksinasi terdiri dari pria maupun wanita.

“Ya, kegiatan vaksinasi ini akan trus di lakukan kepada masyarakat dengan periode waktu yang tertentu kepada masyarakat guna dalam rangka untuk memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 dan kami mengajak kepada masyarakat mari kita bersama-sama sukseskan program vaksinasi agar wabah virus C19 ini segera berakhir,” tandasnya. (Deri)

Perum GEMA

Komentar