oleh

Sambangi Bocah Alami Kelainan Genetik di Tanjung Raman, REI Muara Enim Bantu Pengobatan ke Malaysia

MUARA ENIM Didalam meringankan beban keluarga Qeyla Bazira Aderen bocah berusia 1,7 tahun yang mengalami gangguan pengecilan otak dan kelainan genetik. Komesariat Real Estate Indonesia (REI) Muara Enim menyambangi kediaman Deby Seftiawan dan Reni Ferlian Silviani kedua orang tua Qeyla panggilan bocah malang asal dusun III desa Tanjung Raman kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim ini.

“Alhamdulillah kita hari ini dapat berkunjung dan berbagi pada keluarga Bapak Deby Seftiawan ini. Dimana kehadiran pengurus Komesariat REI Muara Enim ini atas nama seluruh perusahaan pengembang di kabupaten Muara Enim dan PALI dengan harapan dapat membantu untuk meringankan keluarga ini atas apa yang diderita oleh anak kita Qeyla Bazira Aderen,”ungkap Ketua Komesariat REI Muara Enim Andika Dian Pramana S Sos, Rabu (17/3/2021) disela kunjungannya bersama anggota REI Muara Enim lainnya.


Ditambahkan, pengusaha muda sukses Muara Enim ini, bantuan yang mereka berikan ini merupakan hasil sumbangan dari para anggota Komesariat REI Muara Enim.

“Kita mendapatkan informasi adanya keluarga kita ini yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua hingga kita berinisiatif untuk mengumpulkan sejumlah biaya untuk membantu pengobatan terhadap anak kita Qeyla ini. Dimana bantuan ini merupakan sumbangan dari kita semua yakni para pengembang yang ada di kabupaten Muara Enim dan PALI,”jelasnya.

Selanjutnya Andika berharap dengan adanya bantuan ini akan mampu meringankan beban keluarga ini didalam melakukan pengobatan pada Qeyla.

“Besar harapan kita dengan bantuan yang kita berikan ini akan meringankan beban keluarga ini pada saat melakukan pengobatan ke Malaysia dan Anak kita Qeyla ini akan sembuh dari penyakit yang ia derita,”hatapnya.

Terakhir Andika juga mengharapkan pada pihak lain juga dapat memberikan bantuan pada keluarga ini.

Kami juga menyampaikan harapan pada semua pihak baik pemerintah, perusahaan BUMN, BUMS, maupun BUMD dan pihak lainnya agar dapat membantu keluarga ini juga. Mengingat biaya yang akan dikeluarga sangatlah besar. Apalagi berobat nya sampai ke Malaysia,” pungkasnya.

Penyerahan bantuan ini, disaksikan oleh kepala Badan Pemusyawaratan desa (BPD) Tanjung Raman Faizal dan Sekdes setempat Yudi.


Komentar