oleh

Resmi Dilantik, Tahta Amrillah Nakhodai PDPM Muara Enim

MUARA ENIM Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Muara Enim Resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumatera Selatan, Kamis (28/1/2021).

Pelantikan PDPM Muara Enim yang dinakhodai oleh Tahta Amrillah S Pd resmi dilantik langsung oleh ketua PWPM Sumsel Ihsan Jauhari, SE M Si dan disaksikan oleh Bupati Muara Enim H Juarsah SH.


Adapun pelantikan PDPM Muara Enim kali ini “Pemuda Berkemajuan Menuju Muara Enim Sehat, Berdayasaing, Agamis, dan sejahterah.

Turut hadir dalam acara pelantikan Kadin PMD sekaligus PLT Asinten I Embran Tabrani, Plt Ketua DPRD Lion Basuki Bukan SS, Anggota DPRD Muara Enim Fraksi PAN Izzuddin Effendi SE, Ketua PDM Drs Sarban Sarjono SH, Ketua Aisyiah, Orton Muhammadiyah, Tokoh Muhammadiyah Faizal Anwar SE, Taufik Rahman, TNI, Polri, Lapas, OPD, Ormas, Lembaga, dan insan Pers serta tamu undangan lainnya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Muara Enim yang baru dilantik Tahta Amrillah S Pd dalam sambutanya mengucapkan, terima kasih atas dukungan Bupati Muara Enim yang telah memberikan izin atas pelantikan Pemuda Muhammadiyah serta kontribusinya.

“Terima kasih tak terhingga dari PDPM kabupaten Muara Enim atas dukungan dan bantuan dari Bupati Muara Enim H Juaraaa SH hingga terlaksananya Pelantikan kepengurusan PDPM Muara Enim masa bakti 2020-2024,”ungkapnya.

Selanjutnya, Tahta mengutarakan bahwa Pemuda Muhammadiyah Muara Enim selaras dengan Pemerintah Muara Enim, mendukung serta siap mensukseskan pembangunan di kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi.

” Pemuda Muhammadiyah akan mendukung kinerja pemerintah Muara Enim dalam membangun Bumi Serasan Sekundang yang Ml#Merakyat,” ujarnya.

Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH dalam sambutannya mengucapkan, selamat atas dilantiknya Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Muara Enim Periode 2020/2024.

Dan ia menyampaikan harapannya semoga para Pemuda Muhammadiyah bekerja dengan baik serta besinergi dengan pemerintah dalam membangun Bumi Serasan Sekundang yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera.

” Mari jaga kesatuan dan persatuan, sehingga kita bisa mewujudkan cita cita Kabupaten Muara Enim yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera,”ajaknya.

Sementara itu, Ketua PWPM Sumsel Ikhsan Jauhari SE Muara Si menyampaikan apresiasinya atas dukungan dari Pemkab Muara Enim terhadap keberadaan Pemuda Muhammadiyah di kabupaten Muara Enim.

“Kami menitipkan kepada Bapak Bupati Muara Enim saudara kami PDPM Muara Enim ini, serta apresiasi yang se tingginya kita berikan pada H Juaraaa SH atas dukungan dan bantuan yang diberikan,”pungkasnya.


Komentar