oleh

Ratusan Pelajar SMP Xaverius Terkena Serbuan Vaksin TNI AD

MUARA ENIM Ratusan siswa siswi SMP Xaverius Tanjung Enim terkena Serbuan vaksinasi TNI AD. Kegiatan yang berjalan aman, tertib, dan lancar ini dilakukan oleh Koramil 404-05 Tanjung Enim dibawah komando Kapten Inf Sujarwo di MTs Negeri 2 Muara Enim yang terletak di kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Senin (08/11/2021).

Tampak hadir di serbuan vaksinasi TNI AD yang dilakukan Koramil 404-05 Tanjung Enim ini Camat Lawang Kidul Andrilie Marten, kepala puskesmas Tanjung Enim Gani, Kepala SMP Xaverius Mariani Samosir, Babinsa Koramil 404-05 Tanjung Enim Serma Endro, Serma Decky Iskandar, Serma Tanto, Sertu M. Lekson, Serda Dedi N, dan Koptu Amin Sahyril.


Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari melalui Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Inf Sujarwo mengungkapkan kegiatan monitoring tersebut merupakan salah satu tugas Babinsa sebagai pembina di wilayah binaannya. Dimana monitoring ini dilakukan untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan aman, tertib, dan lancar.

“Giat monitoring ini kita lakukan guna memastikan vaksinasi tersebut berjalan aman, tertib, dan lancar,”ungkapnya, Senin (08/11/2021) pada media ini.

Ditambahkanya peserta vaksinasi tersebut merupakan pelajar SMP Xaverius dengan Vaksinator dari Rumkitban 02.09.01/Muara Enim.

“Jumlah Vaksin disediakan sebanyak 84 peserta yang divaksin sebanyak 80 orang dan sebanyak 4 tidak dapat dilakukan vaksinasi lantaran adanya gejalan hipertensi dan penyebab lainnya,”ujarnya.

Ditambahkan, Danramil adapun jenis vaksin digunakan pada vaksinasi tersebut, jenis SinoVac.

“Vaksinasi ini merupakan vaksin dosis 2 sebanyak 192 Siswa/Siswi dengan jenis vaksin SinoVac ,”bebernya.

Selain itu kata Danramil, pihaknya melakukan bakti sosial dan membagikan sejumlah masker.

“Kita juga melakukan Baksos dengan membagikan 10 paket sembako, doorprize 6 paket serta 80 masker kain,”pungkasnya.

Perum GEMA

Komentar