oleh

Ratusan Masyarakat di Kelekar Ikut Vaksinasi, Danramil Gelumbang Harap Bisa Tekan Penularan Covid-19

MUARA ENIM Vaksinasi covid-19 di Kabupaten Muara Enim terus digencarkan. Kali ini, pelaksanaan vaksin dilakukan di Desa Tanjung Medang, Kecamatan Kelekar, Muara Enim, Jumat (18/7/2021).

Vaksinasi yang dipusatkan di Balai Desa Tanjung Medang ini diikuti oleh ratusan masyarakat, terdiri dari lansia, guru SD , guru TK Paud , Bisabilitas dan ODGJ.


Dandim 0404/Muara Enim melalui Danramil 4040-01 Gelumbang Kapten Arh Mardin yang mendampingi kegiatan vaksinasi tersebut mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tahap 1 ini diikuti masyarakat dengan antusias.

Hal ini katanya terbukti dari banyaknya jumlah masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

Adapun masyarakat yang mengikuti vaksin tersebut yakni lansia sasaran 94 orang, guru SD sasaran 4 orang, guru paud sasaran 4 orang dan guru MIN sasaran 4 orang.

Kemudian perangkat Desa 27 orang, disabilitas 3 orang, ODGJ satu orang dan masyarakat 18 tahun ke atas sebanyak 78 orang.

“Semoga dengan telah dilakukan vaksinasi secara massif dapat menekan jumlah korban terpapar Covid-19 di Kabupaten Muara Enim,” pungkasnya.

Turut hadir dalan kegiatan tersebut diantaranya Camat Kelekar, Kepala UPTD Puskesmas Kelekar, Kades Tanjung Medang beserta perangkat desa serta Babinsa dan Bhabinkantibmas.(//)


Komentar