oleh

Ratusan Masayarat di Vaksin, Babinsa Koramil 404-06 Monitor Jalannya Vaksinasi

MUARA ENIM Vaksinasi covid-19 di Kabupaten Muara Enim terus digencarkan. Kali ini, pelaksanaan vaksin dilakukan di Desa Babatan kecamatan Semende Darat Laut dan desa Segamit kecamatan Semende Darat Ulu, Selasa (29/06/2021) di kantor kedua desa tersebut.

Vaksinasi yang diikuti oleh lansia, maupun anak serta perangkat desa ini di monitor langsung oleh Dandim 0404/Muara Enim melalui Danramil 4040-06 Semende Kapten Arh Afrizal. banyaknya jumlah masyarakat yang mengikuti vaksinasi.


Adapun masyarakat yang mengikuti vaksin tersebut yakni dari desa Babatan sebanyak 150 orang yang terdiri dari Lansia maupun anak-anak sedangkan di desa Segamit sekitar 50 orangan yang dilakukan vaksinasi.

“Semoga dengan telah dilakukan vaksinasi secara massif dapat menekan jumlah korban terpapar Covid-19 di Kabupaten Muara Enim dan ia menjelaskan kegiatan vaksinasi ini dilakukan guna mendukung program pemerintah dengan target satu juta satu hari vaksinas,” ujarnya.

Terakhir Kegiatan Aprizal menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan imun ditubuh sehingga terhindar dari virus Covid 19.

Kami tegaskan bahwa vaksinasi ini adalah bentuk ikhtiar kita agar dapat terhindar dari Corona virus atau Covid 19 serta mampu meningkatkan imun pada tubuh kita,”pungkasnya.

Hadir dalam monitoring Vaksinasi ini, Danramil 404-06 Semende Kpt Inf Aprizal, seluruh Babinsa Koramil 404 – 06 Semende, kemudian hadir juga dalam kegiatan tersebut Sekcam SDL, Sekcam SDU, Kepala Puskes SDL, SDU, Kades Babatan, Kades Segamit, dan Tim tenaga kesehatan. Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 08.00 Wib hingga selesai.


Komentar