oleh

Putus Mata Rantai Covid 19, Polres Muara Enim Bersama Forkopimda Lakukan Penyemprotan dan Pembagian Masker Serta Disinfektan

MUARA ENIM Dalam usaha untuk mengurangi lonjakan penyebaran covid 19 di masa pandemic ini di kabupaten Muara Enim, Polres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Pemda Kabupaten Muara Enim, Kejari Muara Enim, Dinas Kesehatan dan BPBD Kabupaten Muara Enim kembali melaksanakan giat bersama Pembagian masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan secara serentak, Senin (03/02/2021)

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan selama 10 hari kedepan dengan melaksanakan giat Pembagian masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan secara serentak di setiap lokasi yang telah ditentukan dan diikuti di tingkat kecamatan dalam Kabupaten Muara Enim.


Selain itu kegiatan operasi yustisi bagi pelanggar protokol kesehatan covid 19 masih tetap berjalan bersama dengan kegiatan tersebut dengan memberikan sosialisasi bagi pelanggar protokol kesehatan covid 19.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K saat memimpin apel pembukaan kegiatan Pembagian masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan secara serentak dilapangan apel Polres Muara Enim.

“Kegiatan ini salah satu program 100 hari kapolri yaitu dalam 10 hari kita akan mencoba menurunkan akan penyebaran covid 19 di Kabupaten Muara Enim. Hari ini kegiatan kita fokuskan di pasar dan juga dilakukan pembagian masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan serta memberikan sosialisasi kepada masarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,”ungkap Kapolres, Rabu (3/2/2021) dalam kegiatan tersebut.

Lanjut Kapolres, disamping itu juga diadakan operasi yustisi dalam mendukung program 100 hari kerja Kapolri.

“Kita tetap melaksanakan operasi yustisi. Jadi tujuan Kapolri adalah bagaimana usaha yang kita lakukan dalam 10 hari ini agar dapat menurunkan angka penyebaran covid 19 yang mana pada saat ini sedang tinggi-tingginya terutama di kabupaten Muara Enim,” urainya.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya memaksimalkan sosialisasi proses guna memutus mata rantai Covid 19.

“Karena bagaimana pun masyarakat Muara Enim yang terkena Covid 19 pasti adalah keluarga kita, sahabat kita, teman kita dan saudara kita, supaya saudara-saudara kita terhindar kita harus bekerja dengan maksimal, pesan Kapolres Muara Enim dalam amanatnya,” pungkasnya.

Laporan:  Deri Zulian


Komentar