oleh

Peringati HPN 2021 SMSI Muara Enim Sambangi Ponpes Darussaadah Muara Enim

MUARAENIM — Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75, Serikat Media Siner Indonesia (SMSI) Muara Enim sambangi Pimpinan dan santri Pondok Pesantren Darussadah Muara Enim. Pada kesempatan ini para santri dan pimpinan Ponpes Darusada Muara Enim mendoakan SMSI agar semakin bermanfaat bagi umat bangsa dan negara.

Puluhan pengurus SMSI Muara Enim, Jum’at (12/2/2021) sekitar pukul 16.00 beranjak langsung dari sekretariatnya, menuju Ponpes Darusada yang diterima langsung pimpinan pondok Ustaz Miftah.


Dalam kesempatan ini Ustaz Miftah mengatakan, dirinya dan santri Darussaadah mendokan, semoga SMSI bermanfaat bagi semua kalangan, terkhusus bagi santri dan pondok pesantren.

Kami sampaikan selamat HPN ke 75 terkhusus untuk SMSI Muara Enim dan seluruh awak media, semoga organisasi media ini, bermafaat bagi ummat, dan terus menyebarkan informasi yang baik bagi masyarakat bangsa dan negara,” ungkapnya.

Sementara itu, Hafizul Ahkam S Pd I mengatakan, bantuan yang diberikan alakadarnya ini diharapkan akan bermanfaat bagi semua yang ada di lingkungan Ponpes.

“Semoga Allah SWT, memberi kebaikan kepada kita semua di HPN 75 ini dan SMSI kedepan akan berusaha memberikan manfaatnya bagi umat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Adapun pada kesempatan ini pengurus SMSI Muara Enim menyerahkan bantuan berapa sembako ke Ponpes Darusada yang mana berasal dari seluruh anggota SMSI Muara Enim.


Komentar