oleh

Pastikan Vaksinasi Berjalan Aman, Tertib, dan Lancar, Serka Ahmad Ali Monitoring Kegiatan Vaksinasi

MUARA ENIM Pastikan kegiatan Vaksinasi berjalan aman,lancar, dan tertib Babinsa Gelumbang Koramil 404-01 Gelumbang Serka Ahmad Ali melakukan monitoring vaksinasi Covid 19 Dosis 1 dan 2 di Puskesmas Belida Darat, Muara Enim, Senin (02/11/2021).Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.00 Wib menggunakan vaksin jenis SinoVac.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari melalui Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Inf Arh Mardin mengungkapkan kegiatan monitoring tersebut merupakan salah satu tugas Babinsa sebagai pembina di wilayah binaannya. Dimana monitoring ini dilakukan untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan aman, tertib, dan lancar.


“Giat monitoring ini kita lakukan guna memastikan vaksinasi tersebut berjalan aman, tertib, dan lancar,”ungkapnya, Senin (02/11/2021) pada media ini.Ditambahkanya peserta vaksinasi tersebut merupakan warga Belida Darat dan Vaksinator dari UPTD Puskesmas Belida Darat.

“Jumlah Vaksin disediakan sebanyak 84 peserta yang divaksin sebanyak 80 orang dan sebanyak 4 tidak dapat dilakukan vaksinasi lantaran adanya gejalan hipertensi dan penyebab lainnya,”ujarnya.

Ditambahkan, Danramil adapun jenis vaksin digunakan pada vaksinasi tersebut, jenis SinoVac.”Vaksinasi ini merupakan vaksin dosis 1 (satu) dan 2 dengan jenis vaksin SinoVac dan diakhir kegiatan bersisa sebanyak 2 vial vaksin,”pungkasnya.

Perum GEMA

Komentar