oleh

Parah! Pemuda Ini Lempar Ibu Kandung Dengan Batu Bata, Lantaran Ditegur Tidur Dikasur Keponakan

PALEMBANGEntah apa yang ada di benak pemuda satu ini hingga tega menganiaya ibu kandungnya sendiri, hanya gegara kesal dilarang tidur di kasur keponakannya yang masih kecil.

Diketahui, pemuda dimaksud ialah Ahmad Ariph (30). Pemuda ini dengan emosinya memukul Maryanti (52) di bagian wajah sebanyak dua kali serta melempar kepala ibu kandungnya tersebut dengan batu bata.


Akibatnya, wanita paruh baya tersebut mengalami luka robek di kepala dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pelaku langsung melarikan diri.

Informasi dihimpun, aksi penganiayaan ini terjadi di rumah korban yang ada di Lorong Simpang Pipa, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang, Selasa 30 Maret 2021, sekitar pukul 08.15 WIB.

Tak terima istrinya dianiaya, lantas Azhari, langsung melaporkan putranya ke Polrestabes Palembang. Hingga akhirnya Ariph berhasil diamankan di tempat persembunyiannya.

“Saya menyesal telah menganiaya ibu kandung saya sendiri. Entah kenapa saat itu saya tiba-tiba repleks mengambil bata dan memukulkannya ke kepala ibu saya,” ungkapnya saat diamankan di Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang, Sabtu (10/4/2021) kemarin.

PS Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kasubnit PPA, Iptu Fifin Sumailan mengatakan, tersangka diamankan atas perkara Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan terhadap ibu kandunganya sendiri.

“Menurut keterangan pelaku, ia nekat menganiaya ibu kandungnya karena kesal dilarang tidur di kasur keponakannya atau cucu korban,”ungkap Tri, Minggu (11/04/2021) pada awak media.

Meski menduga pelaku dalam pengaruh narkoba saat menganiaya ibunya, namun kata Tri, pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan dugaan itu.

“Terkait hal itu masih dugaan dan kita selidiki. Namun, kemungkinan pelaku dalam pengaruh narkoba, sehingga emosinya tidak terkontrol dan nekat melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya sendiri menggunakan batu bata,”pungkasnya.


Komentar