oleh

Nyaris Adu Kambing Minibus Panter Vs Truk Tengki BBM, Satu Luka luka.

MUARA ENIM Kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan Lintas Palembang Prabumulih, Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 08.00 tepatnya di desa Karang Endah Selatan, kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim.

Lakalantas melibatkan mobil truk tengki bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar yang datang dari arah Kota Prabumulih dengan nomor Pol B 9695 SFU, bertabrakan mobil jenis minibus Panter dengan nomor Pol BE 1410 ALC yang ditumpangi satu keluarga berjumlah 4 orang datang dari dari arah berlawanan yaitu arah Palembang menuju Pranumulih.


Dari keterangan sejumlah saksi yang ditemui media ini menerangkan kejadian tersebut berawal dari mobil Minimal bus Panther menyalip mobil yang ada didepannya.

“Mobil Minibua Panter ini nyalip dua mobil yang ada di depannya, dan tanpa sadar didepan ada mobil tengki minyak dari arah Prabumulih. Melihat ada mobil dari arah berlawanan dengannya sopir tangki BBM ini banting setir dan begitu juga dengan Minibus Panter juga sama -sama banting setir hingga tabrakan adu Kambing terelakan antara kedua kendaraan itu,”ungkap Ilwani warga setempat yang kebetulan melihat kejadian itu di TKP.

Beruntungnya lakalantas tersebut tidak terjadi adu kambing, lanjut Ilwani hingga warga sekitar langsung menolong korban yang ada di mobil Minibus Panter itu untuk dievakuasi kerumah sakit.

“Ada satu orang korban yang cukup serius lukanya didalam mobil Minibus panther itu, karena kami lihat saat evakuasi hingga keluar darah dari mulutnya namun kalau yang meninggal tidak ada,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan kedua pengendara serta penumpangnya belum diketahui karena masih mengalami shok.

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Dessy Aryanti melalui BKO Lantas Polsek Gelumbang Brigpol Zudis, mengungkapkan pihaknya kini tengah mengamankan lokasi agar tidak terjadi kemacetan dan menyelidiki peristiwa tersebut.

“Benar adanya Lakalantas tersebut, saat ini kita telah mengamankan lokasi serta mencoba melakukan introgasi dan meminta keterangan para saksi terkait lakalantas tersebut,”pungkasnya saat dikonfirmasi media ini. (JN)


Komentar