oleh

MUI Muara Enim Mantapkan Program Kerja

MUARA ENIM — MUI Kabupaten Muara Enim menggelsr rapat persiapan program kerja, Jumat (10/09/21) di Ruang Pertemuan BAZNAS Muara Enim. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum MUI KH. Mukhtar Syahnan Lubis, S.Ag.M.Pd.I Mustasyar PCNU Kabupaten Muara Enim.

Rapat ini membahas beberapa kegiatan MUI Kabupaten Muara Enim antara lain kelengkapan kesekretariatan MUI, RAKERDA, Pelatihan Imam & Khatib, Pelatihan Mubaligh/Mubalighoh dan Pelatihan Penyembelihan dan Olahan Produk Halal.


Dirinya berharap dengan kegiatan yang direncanakan MUI Kabupaten Muara Enim dapat bermanfaat bagi Ummat Islam di Kabupaten Muara Enim.

“Ini sebagai ikhtiar kita membina Ummat dalam rangka mendukung Visi Misi Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang Agamis,” urainya.

Turut hadir dalam rapat jajaran Pengurus MUI Muara Enim, dari Ormas Muhammadiyah, tokoh agama, Kemenag dan Ormas NU, Antara lain Ketua Kiyai Miftah Kafrawi Rois Syuriah, Ustadz M. Wahyudin, M.Pd.I. Wakil Rois Syuriah.

Selain itu juga Ketua-Ketua Komisi dan Anggotanya Antara Lain Ketua Komisi Dakwah KH. Imam Haromain Wakil Rois Syuriah dan Anggota Feri Yuliansyah, S.Pd. Wakil Ketua LDNU, Ketua Komisi Ukhuwah dan Kerukunan Ahmad Mujtaba dan Anggota Ustadz April Kohar Wakil Ketua, Sabhan Wakil Sekretaris, Komisi Pengkajian dan Penelitian H. Hakamudin A’wan, Komisi Media Massa H. Zulkarnain, S.Kom A’wan dengan Anggotanya Imam Syafi Ketua GP Ansor dan Habibi Sekretaris GP Ansor.(//)

Perum GEMA

Komentar