oleh

Miris! Janda Anak Dua Menderita Kelumpuhan dan Komplikasi Penyakit, Harapkan Uluran Tangan

BANYUASIN — Miris apa yang menimpa Roaini, janda beranak dua warga Jalan Talang Jaya Raya I (sesuai KTP), warga Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan ini sudah menderita sakit lumpuh, diabetes serta disinyalir ada komplikasi penyakit lain sudah hampir 1 tahun terbaring di rumah orangtuanya.

Lantaran kondisi ekonomi dirinya dan orangtua yang kurang mampu hingga membuat ia hanya pasrah menahan sakit selama lebih kurang satu tahun.


Kami tidak punya biaya untuk berobat ke rumah sakit. Makanya, hanya dirawat di rumah saja dan seadaannya. Sementara bantuan belum sama sekali tersentuh baik bantuan dari Pemerintah Pusat, Provinsi hingga Pemkab Banyuasin,” ungkap salah seorang kerabatnya, Ismail Hamid, Sabtu (18/09/2021) pada awak media.

Dari data yang ia kirim diketahui bahwa Roaini, kelahiran Tebing Bulang, 20 Mei 1973 ini tercatat di KTP merupakan warga Dusun II Talang Jaya Raya I Kecamatan Betung RT 007 RT 002 Kabupaten Banyuasin.

“Bagi dermawan atau pihak berwenang yang ingin melihat atau membantu Roaini, silahkan menghubungi keluarga yang bersangkutan dengan alamat di atas atau silahkan penghubungi Sdr Ismail Hamid, Hp 0812 7880 3300,”pungkaamya. (******)

Perum GEMA

Komentar