oleh

Mahasiswi Polsri Asal Tanjung Enim Meninggal di Kosan

PALEMBANG Seorang mahasiswi Politeknik Sriwijaya Palembang bernama Andi Putri Berliana (18) ditemukan sudah tidak bernyawa didalam kamar kost nya. Mahasiswi asal Tanjung Enim ini tewas di kosannya yang ada di Jalan Kemang Manis, Lorong Mawar 2, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II Palembang Kamis (11/2/2021) sekitar pukul 18.39 WIB.

Kejadian pertama kali diketahui Lusi rekan korban yang akan datang ke kosan korban. Lusi merasa curiga karena korban tidak membalas chat WhatsApp begitu juga telponnya tidak diangkat.


“Saya sudah panggil-panggil, namun tidak ada sahutan. Lalu saya meminta bantuan warga setempat untuk mendobrak pintu, karena posisinya terkunci dari dalam,”kata Lusi warga Komplek Mutiara Indah I Kecamatan Indralaya Raya Kabupaten Ogan Ilir kepada keterangan petugas piket, Jum’at (12/2/2012) dilansir melalui detiksumsel.

Kapolsek Ilir Barat II Kompol Muhammad Ihsan Heri mengatakan korban yang bernama Andi Putri Berliana mahasiswi semester 1 Politeknik Sriwijaya (Polsri) korban ditemukan tewas dalam keadaan terlentang di tempat tidurnya.

“Keterangan dari masyarakat, bahwa sejak Rabu (10/2/2021) kemarin sore, korban tidak keluar dari kamar kosnya,” ujarnya.

Akhirnya mereka curiga dan meminta bantuan pemilik kos Erik, untuk membuka pintu kos Korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda kekerasan. Seperti congkelan di pintu kos, tanda lebam di tubuh korban ataupun lainnya.

“Diduga korban masuk angin, istilahnya angin duduk,” ungkapnya.

Meski begitu pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan, serta meminta persetujuan orangtuanya untuk autopsi.

“Apabila ditemukan bukti yang mencurigakan, serta hasil autopsi ditemukan tanda kekerasan, maka akan kita tindaklanjuti,”pungkasnya.


Komentar