oleh

Koramil 404-06 Monitoring Kunjungan Gubernur ke Semende

MUARA ENIM – Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengunjungi wilayah Semende dalam rangka meresmikan jringan listrik untuk tiga desa dan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Selasa (27/7/2021).

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari melalui Danramil 404-06 Semende Kapten Inf Afrizal yang turut kengawal kedatangan orang nomor satu di Sumsel ini menerangkan, Gubernur datang sekitar pukul 10.30 wib di Desa Plakat, Kecamatan Semende Darat Ulu menggunakan helikopter.


Turut menemani Gubernur diantaranya Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Irwari Ssos MTr Han dan Kapolre Muara Enim AKBP Danny Sianipar serta jajaran Forkompinda lainnya.

Peresmian jaringan listrik desa dilakukan oleh Gubernur Sumatera Selatan, Direktur Bisnis Regional Sumatera & Kalimantan PT PLN, dan Pj. Bupati Muara Enim, ditandai dengan penekanan tombol sirine.

Pada kegiatan peresmian tersebut, Gubernur menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 sebanyak 6 ton beras untuk 3 kecamatan di wilayah Semendo.

Seusainya, Gubernur Sumatera Selatan dan Pj. Bupati
Muara Enim serta rombongan menuju ke Perkebunan Kopi Desa Pelakat Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim untuk melakukan panen kopi dan panen padi. Setelah selesai, Gubernur kembali ke Palembang.(//)

Perum GEMA

Komentar