oleh

Koramil 404-05 Tanjung Enim Monitoring Vaksinasi di Desa Indramayu

MUARA ENIM Pelaksanaan vaksinasi di desa terus bergulir. Untuk membantu pelaksanaan serbuan vaksinasi ini, Koramil 404-05 Tanjung Enim turut menyiagakan personelnya.

Seperti pada pelaksanaan vaksinasi di Desa Indramayu, Kecamatan Panang Enim, yang dilakukan bersama Puskesmas Tanjung Agung.


Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari, S.Sos, M.Tt (Han) melalui Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapt Inf Fiber Irwanda Didampingi Serma Zulkipli selaku Danpos Kecamatan Panang Enim mengatakan, pelaksanaan baksinasi kali ini dipusatkan di Balai Desa Indramayu, Selasa (29/6/2021).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib itu diikuti masyarakat dengan antusias dan tertib.

Vaksinasi ini, katanya, ditargetkan untuk masyarakat Desa indramayu, Desa Padang Bindu, Desa Lubuk Nipis, Desa Bedegung dan DESA Sugihwaras.

“Target sasaran vaksin hari iniĀ  kurang lebih 200 orang,” ujar Zulkipli.

Dirinya menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dan tidak berkerumun serta menjaga jarak agar terhindar dri virus covid -19 saat pelaksanan pemberian vaksin.(//)

“Pembinaan dan pegawasan prokes yang dilakukan babinsa untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran penyebaran virus covid -19 memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” tukasnya.


Komentar