oleh

Koramil 404-05 Semprot Wilayah Tanjung Enim Dengan Disinfektan

MUARA ENIM Jajaran koramil 404-05 Tanjung Enim Kodim 0404 Muara Enim melakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah kecamatan Lawang Kidul, Selasa (9/3/2021) tepatnya di desa Keban Agung RT 07,dan RT17 sampai RT 21.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Edwin Iswari S Sos M Tr (Han) melalui Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Inf Fiber Irwanda mengungkapkan penyemprotan disinfektan ini merupakan wujud nyata Kodim 0404 Muara Enim dalam hal ini Koramil 404-05 Tanjung Enim didalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah teroterialnya.


“Penyemprotan ini kita lakukan secara terus menerus di wilayah teritorial kita guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus atau Covid 19 dan kali ini kita lakukan di desa Kebanyakan Agung kecamatan Lawang Kidul di beberapa RT,” ungkapnya, Selasa (9/3/2021) pada media ini.

Lebih lanjut Fiber mengatakan kalau tidak dimulai dari sejak sekarang maka pandemi ini akan terus berlanjut dan tak akan pernah punah. Maka itu ia juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dalam beraktifitas.

“Kalau bukan kita yang memutus mata rantai penyebaran corona virus ini siapa lagi? Maka itu mari sejak dari sekarang kita bersama-sama mematuhi prokes dan selalu melakukan 3 M didalam beraktifitas hingga pandemi ini dapat segera berakhir,”ajaknya.

Terakhir Fiber menjelaskan dalam giat ini pihaknya menelurunkan beberapa personilnya dan juga dihadiri oleh pihak PTBA, pemerintah setempat, dan Bhabinkamtibmas.

“Kita menurunkan enam orang personil dan didampingi Babinkamtibmas Desa Kebanyakan Agung, Pemerintah setempat dalam hal ini Ketua RT, dan pihak PTBA serta Tim Pemadaman Kebakaran PTBA,” pungkasnya.

Diketahui Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB sampai selesai dan berjalan aman dan lancar. (*****)


Komentar