oleh

Kopda Andri Wardana Monitoring Vaksinasi Siswa SMPN 2 Sungai Rotan

MUARA ENIM Sejumlah ratusan siswa-siswi SMPN 2 Sungai Rotan divaksin dosis 1, Sabtu (13/11/2021) di desa Modong, kecamatan Sungai Rotan kabupaten Muara Enim. Tampak hadir anggota Koramil Gelumbang Kopda 404-01 Kopda Andri Wardana melakukan monitoring kegiatan vaksinasi tersebut.

Diungkapkan Danramil 404-01 Gumbang Kapten Arh Mardin monitoring tersebut guna memastikan vaksinasi tersebut berjalan tertib, aman, dan lancar.


“Kedatangan anggota kita untuk melakukan monitoring guna memastikan giat vaksinasi tersebut berjalan aman tertib dan lancar dan salah satu bentuk dukungan kita akan program vaksinasi ini,”ungkapnya, Minggu (14/11/2021) pada media ini.

Ditambahkannya, pada giat vaksinasi ini terdapat 4 meja dan ratusan siswa dan guru yang divaksin.

“Giat vaksinasi ini ada 4 meja dengan jumlah peserta vaksin 122 orang , sedangngak jumlah yang di vaksin 108 orang, sementara ditunda 14 orang karena deman dan batuk filek, belum cukup umur, serta tidak hadir,”ujarnya.

Kemudian, Danramil mengatakan vaksin ini merupakan vaksin dosis 1 dengan vaksin Sinovac

“Vaksinnya dosis ke 1 dengan vaksin Sinovac multidose sebanya 10 vial dengan jumalh 100 Dosis dan semuanya terpakai,”terangnya.

Terakhir, Danramil mengatakan selama pelaksanaan vaksinasi giat berjalan aman dan lancar.

“Giat berjalan aman, tertib dan lancar,”pungkasnya.

Perum GEMA

Komentar