oleh

Tega! Suami Jual Istri ke Lelaki Hidung Belang Dengan Tarif Rp 1 Juta

JATIM — Kasus suami jual istri di Kediri akhirnya terbongkar. Diketahui, Pelaku ini rela menjual istrinya ke lelaki hidung belang dengan tarif Rp 1 juta.

Diungkapkan polisi, Pelaku diketahui berinisial AH (42), warga Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk. Ia digerebek bersama istrinya, MR (41) dan seorang lelaki hidung belang, RE di sebuah hotel di Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Propinsi Jawa Timur.


Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengungkapkan, pada Kamis (1/4/2021) anggota Satreskrim Unit PPA Polres Kediri mendapat informasi di sosial media soal transaksi prostitusi di sebuah hotel oleh pelaku bersama pria hidung belang.

Berbekalkan informasi itulah akhirnya polisi langsung melakukan penyelidikan dan pemantauan terhadap kasus suami jual istri ini. Hingga akhirnya dilakukan penggerebekan di sebuah kamar hotel yang ada di kota Kediri.

Diketahui dari tersangka, saat dilakukan penggerebekan, layanan seks itu telah diberikan oleh tersangka kepada lelaki hidung belang yang memakai jasa istrinya.

“Berdasarkan pengakuannya, pelaku mengaku terpaksa menjual istrinya dengan tarif Rp 1 juta sekali kencan,” ungkap AKBP Lukman, Selasa (6/4/2021) pada awak media.

Kasat Reskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Atmadha Putra menambahkan, polisi akan terus mengembangkan kasus suami jual istri ini.

“Kita akan terus menggali dan mengembangkan kasus ini terkait soal motif pelaku dan jumlah layanan prostitusi yang telah dilakukannya serta berapa lama bisnis haram ini mereka lakukan, dan mengapa ia rela menjual istrinya,”tegasnya.

Diterangkannya juga, saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Kediri.

“Pelaku berhasil kami amankan dan terancam dikenakan Pasal 296 dan 506 KUHP. Dengan ancaman hukuman penjara satu tahun empat bulan,”pungkasnya.


Komentar